Selain Juara Dunia MotoGP, Ini Impian Lorenzo Bersama Ducati

Selain Juara Dunia MotoGP, Ini Impian Lorenzo Bersama Ducati Jorge Lorenzo. (sumber: Autosport)

KabarOto.com - Selain menjadi juara dunia MotoGP, pebalap Jorge Lorenzo memiliki impian lain yang ingin dia wujudkan bersama Ducati. Apa itu?

"Impian saya bukan hanya menjadi juara dunia, tetapi menjadikan Ducati tim dengan motor terbaik di lintasan. Saya yakin kami bisa melakukannya musim depan," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (22/12/2017).

Baca Juga:

Lorenzo gagal tampil menawan pada musim perdananya bersama Ducati. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu hanya mampu menempati posisi ketujuh klasemen akhir MotoGP 2017 berbekal tabungan 137 poin.

"Saya tahu banyak ekpektasi besar begitu tiba di Ducati. Namun, saya membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Tidaklah mudah mengendarai motor baru dan beradaptasi dengan tim baru," Lorenzo menambahkan.

Prestasi Lorenzo jutsru berbanding terbalik dibandingkan dengan rekannya, Andrea Dovizioso. Dia sukses menempati posisi runner-up MotoGP 2017.

"Dua pebalap Ducati bersaing untuk menjadi juara, saya rasa hal itu justru akan menjadi menarik. Musim depan saya yakin bisa melakukan hal luar biasa bersama Dovizioso," demikian Lorenzo.