POPULAR STORIES

Selain KTM, Kini Monkeywork Garage Terima Servis Dan Modifikasi Husqvarna

Selain KTM, Kini Monkeywork Garage Terima Servis dan Modifikasi Husqvarna Foto : KabarOto/Rizky

KabarOto.com – Bengkel spesialis motor KTM asal Austria, yaitu Monkeywork Garage (MWG) kini telah menerima servis dan penjualan Husqvarna.

MWG merupakan bengkel skuad oranye yang berdiri sejak 2016 itu kini melebarkan sayapnya dengan menerima servis dan penjualan Husqvarna. Sedikit sejarah, KTM membeli saham perusahaan Husqvarna pada 2013 silam.

Baca juga: Federal Oil Apresiasi Bengkel Rekanan Dengan Pelayanan Dan Penjualan Terbaik

Suasana bengkel MWG

Jadi, tidak heran jika setiap produk kedua pabrikan tersebut saling berbagi platform dan mesin. Salah satu produk mereka yaitu Husqvarna Svartpilen 250, motor ini merupakan satu basis dari KTM Duke/RC 250. Jadi, pihak MWG diberi kepercayaan oleh pihak Husqvarna Indonesia sebagai sub-dealer dan modifikator Svartpilen 250.

“Sejak terhitung awal Juli, kami telah menjalin kerja sama dengan Husqvarna Indonesia melalui dilernya Mitra Indo Husqvarna untuk menjadi sub-dealer dan proyek modifikasi Svartpilen 250. Selain itu, kami juga menerima servis untuk motor-motor Husqvarna,” ungkap om Herman selaku pemilik MWG.

Baca juga: Jangan Sedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia

Selain menerima servis, pihak MWG telah memiliki spare part dan aksesori untuk Svartpilen 250 terbaru. Adapun, pihak bengkel skuad oranye itu juga menerima pemesanan untuk motor bermodel neo-retro tersebut.

“Untuk paket aksesori dan spare part sudah tersedia. Jadi, untuk pemilik Svartpilen yang ingin servis atau memodifikasi motornya bisa langsung datang ke bengkel kami,” tegas Herman.

Pemesanan Husqvarna Svartpilen 250 bisa dilakukan di MWG