POPULAR STORIES

Selain Mobil, Aksesoris Dan Produk Perawatan Jadi Buruan Pengunjung GIIAS Surabaya 2019

Selain Mobil, Aksesoris dan Produk Perawatan Jadi Buruan Pengunjung GIIAS Surabaya 2019 GIIAS Surabaya 2019 juga menghadirkan jajaran aksesoris dan produk perawatan mobil.

KabarOto.com - Selain diikuti oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan motor untuk memperkenalkan produk dengan tekonologi terbaru, yang diikuti 12 merek mobil penumpang, 3 merek mobil komersial dan 4 merek sepeda motor. GIIAS Surabaya 2019 juga menghadirkan jajaran aksesoris dan produk perawatan mobil. Semua produk-produk aftermarket tersebut menjadi buruan para pengunjung.

Supporting dari industri aftermarket mulai dari LLumar, Krisbow, Ferrox, STP, Comfort dan beberapa produsk pendukung lainnya menghadirkan produk-produk unggulan. Krisbow sebagai penyedia automotive service tools, compressor, auto lifting dan tire service merupakan kali kedua di GIIAS Surabaya secara berturut-turut.

Baca Juga: Daihatsu Bawa Konsep Ayla Turbo Di GIIAS Surabaya

berbagai macam produk kaca film juga hadir di GIIAS Surabaya 2019 ini, diantaranya LLumar, CPF1, dan juga produk dari Wincos yang dari tahun ke tahun menyemarakkan penyelenggaraan pameran terbesar di Jawa Timur ini.

Produk lain yang juga turut berpartisipasi adalah dari PT. Laris Chandra membawa produk pelumas kendaraan merek STP dan produk body polish Turtle Wax.

GIIAS Autopreneur.

GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki banyak kegiatan menarik dan bermanfaat bagi para pecinta otomotif, salah satunya adalah GIIAS Autopreneur.

GIIAS Autopreneur menghadirkan beberapa influencer otomotif dan pakar-pakar otomotif untuk berbagi pengetahuan mengenai bisnis dibidang otomotif yang sedang berkembang saat ini. GIIAS Autopreneur dapat dinikmati oleh semua pengunjung GIIAS Surabaya 2019 tanpa ada biaya tambahan lagi. Terilhat antusiasme pengunjung pada hari pertama pelaksanaannya terlihat ratusan pengunjung memadati area talkshow.

Hari pertama pelaksanaan GIIAS Autopreneur yaitu 1 April 2019, menghadirkan jurnalis otomotif nasional Fitra Eri, pembalap, automotive reviewer, sekaligue jurnalis Otodriver dan juga 3 pembicara lainnya yaitu Michael Sugiharto selaku Digital Business Entrepreneur, Kriyo Sambodho Direktur Inovasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), dan Joel Darren Permana selaku Anargya ITS EV Team.

Baca Juga: Honda, Suzuki, Yamaha, Dan Viar Boyong Produk Terbaik Ke GIIAS Surabaya 2019

Program GIIAS Autopreneur menjadi ajang yang cukup menarik dan bermanfaat bagi seluruh pecinta otomotif. Melalui program ini, seluruh pembicara berharap semoga kedepannya GIIAS menjadi wadah pelaku industri otomotif yang semakin lama semakin maju.