POPULAR STORIES

Honda, Suzuki, Yamaha, Dan Viar Boyong Produk Terbaik Ke GIIAS Surabaya 2019

Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar Boyong Produk Terbaik ke GIIAS Surabaya 2019 GIIAS Surabaya 2019

KabarOto.com - Pada (01/04) GIIAS Surabaya 2019 memasuki hari ke-4 pameran otomotif terbesar se-Jawa Timur. Pada gelaran ini tidak hanya kendaraan roda empat saja loh yang dipamerkan. Berbagai merek motor, aksesori kendaraan, serta produk perawatan mobil yang berkualitas juga ada di sini.

Ada empat merek motor yang dipamerkan GIIAS Surabaya 2019, yaitu Honda, Suzuki, Yamaha, dan Viar. Di sini merek otomotif roda dua ini akan menghadirkan beragam produk unggulan mereka selama pameran berlangsung. Misalnya Honda yang akan memboyong produk terbarunya yaitu CBR650R untuk pertama kalinya.

"Ajang GIIAS Surabaya kami rasa tepat untuk memperkenalkan CBR650R terbaru yang pertama kali dipasarkan di kota Surabaya," ungkap Marketing Communication MPM Distributor Honda.

Baca Juga: Ini Program Menarik Honda Di GIIAS Surabaya 2019

Kemudian ada lagi nih produk dari Yamaha yang juga membawa produk unggulannya, seperti Yamaha Lexi dan Nmax yang telah mendapatkan penghargaan Otomotif Award pekan lalu serta FreeGo. Yamaha juga berharap bisa terus berpartisipasi dalam acara GIIAS Surabaya untuk menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif.

"GIIAS Surabaya 2019 merupakan event otomotif paling besar di Jawa Timur. Harapannya, melalui event ini Yamaha turut meningkatkan perkembangan otomotif terkini dengan menampilkan berbagai produk terbaru," kata Tessar selaku CSS Division Yamaha Surabaya.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2019, Hadirkan Mobil Terbaru Dari Berbagai Brand Ternama

Suzuki membawa motor yang sudah berkeliling hingga pulau Dewata nih, yaitu GSX 150 Bandit dengan tipe standar dan sporty. Motor jenis naked sport ini menggunakan mesin 150 cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled. Tenaganya yang gahar membuatnya menarik untuk pecinta kendaraan roda dua di GIIAS Surabaya 2019.

Selain tiga brand otomotif ternama, ada juga nih Viar yang kehadirannya menjadi pembeda di GIIAS kali ini. Viar hadir memboyong beberapa produk segmentasi yang berbeda. Keikutsertaannya di GIIAS Surabaya 2019 ini khususnya untuk menunjukkan eksistensi produk-produknya dan pengembangan yang telah dilakukan.

Tentu pengembangan pada produknya ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Nah, produk yang dibawa Viar ke acara ini seperti Vintech, Seri ATV Razor, Vortex 250, seri Q1 dan tak ketinggalan produk andalannya yaitu Kendaraan Rakyat atau Karya.

"Viar hadir menjadi pioneer kendaraan rakyat untuk mendukung program umkm dan pengembangan beberapa kendaraan roda tiga lainnya. GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif terbesar se-Jawa Timur adalah ajang yang tpat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari lainnya," jelas Rocky selaku Direktur Kingtama Indonesia.

Menariknya, pengunjung yang hadir langsung ke GIIAS Surabaya 2019 di Grand City Convex, bisa langsung test ride motor yang diminati di area outdoor pameran. Jadi pengunjung bisa merasakan langsung kendaraan idamannya.

Baca Juga: Rolling Thunder Jadi Salah Satu Acara Yang Dinantikan Di GIIAS Surabaya 2019

"Senang kalau di GIIAS bisa langsung cobain macam-macam merek di satu waktu, jadi lebih yakin sama motor pilihan," ucap Donny, salah satu pengunjung GIIAS Surabaya 2019 dari Sidoarjo.