Jajaran Mobil Masa Depan Hyundai Motors Bakal Gebrak Ajang IAA 2019

Jajaran Mobil Masa Depan Hyundai Motors Bakal Gebrak Ajang IAA 2019 Sketsa All New Hyundai i10

KabarOto.com - Hyundai Motors bakal menggebrak Frankfurt International Motor Show (IAA) 2019 dengan memamerkan jajaran kendaraan masa depannya. Di antaranya adalah mobil-mobil listrik canggih. Uniknya, dalam ajang yang berlangsung 10-22 September itu, Hyundai bakal menunjukkan bahwa kendaraan masa depannya itu bisa disesuaikan oleh keinginan konsumennya sendiri.

Ide ini memang berbeda dengan kendaraan listrik atau konsep biasanya. Hyundai Motors membuat kendaraannya bisa dibuat seolah-olah seperti rumah. Dimana konsumen bisa merancang sendiri kendaraan mereka sesuai dengan karakter atau personalisasinya. Sehingga, kendaraan itu mampu menampilkan gaya hidup mereka secara visual.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Hyundai Bakal Luncurkan Mobil Balap Listriknya Bulan Depan

Di IAA 2019 Hyundai Motors juga akan memamerkan untuk pertama kalinya All New i10. Mobil ini dilengkapi sejumlah pembaruan konektivitas, termasuk Connected Car dan Blue Link.

"Kami sangat bersemangat menghadirkan All-New i10, lengkap dengan serangkaian konektivitas dan fitur keselamatannya. Fitur-fitur terbaru itu akan menjadi faktor kesuksesan berikutnya untuk Hyundai Motors di Eropa,"

Selain itu, Hyundai Motorsport juga memanfaatkan acara ini untuk memamerkan mobil balap listrik pertamanya. Kendaraan yang dirancang di Alzenau, Jerman ini akan dipamerkan kepada awak media hari pertama pameran. Ini akan menjadi era baru motorsport Hyundai Motors.

Baca Juga: Canggih, Hyundai Kembangkan Fitur Deteksi Penumpang Di Bangku Belakang

Selain mobil konsep, Hyundai juga akan menggelar serangkaian pertunjukan interaktif di bawah bendera Style Set Free. (*)