POPULAR STORIES

Selain Mobil Baru, IIMS Hybrid 2022 Pamerkan Mobil Modifikasi

Selain Mobil Baru, IIMS Hybrid 2022 Pamerkan Mobil Modifikasi Foto: Bimo/KO

KabarOto.com – IIMS Hybrid 2022 tidak hanya menyajikan mobil-mobil baru dari merek-merek besar di Tanah Air. Namun acara ini juga jadi kesempatan bagi para pemilik mobil modifikasi untuk menampilkan hasil karya mereka.

Mobil hasil karya modifikator Indonesia terparkir rapi di Hall A3 di booth IAM (Indonesia Automodified) ataupun depan Hall D untuk area outdoor. Mereka mengusung tema “From Indonesia to The World”.

Di dekat pintu masuk kita bisa VW Beetle berwarna abu-abu yang dimodifikasi ala street racing, menggunakan spoiler besar, pelek racing ukuran 17 inci, dan juga knalpot besar.

Baca juga: 5 Mobil Termahal Di IIMS Hybrid 2022

Lalu tidak hanya mobil berbahan bakar konvensional namun mobil listrik Tesla juga dimodifikasi, berbasis Tesla Model 3 tampilannya ceper dan menggunakan pelek besar model multi palang dari ADV1 ukuran 21 inci.

Di sisi lain ada juga mobil JDM seperti Subaru WRX STi dengan pelek emas Advan RG1 yang sangat kental aura JDMnya. Lalu Mitsubishi Lancer Evo III dengan konsep drag karena menggunakan ban tebal, lalu bagian headlamp dibuat sebagai jalur masuk angin ke ruang mesin.

Mobil Eropa juga turut dipamerkan seperti BMW dan Mercedes bergaya stance dan modifikasi pol-polan pun turut mejeng di booth Indonesia Automodified ini. Selain sedan, ada juga beberapa MPV contohnya Honda Freed, Toyota Innova, Daihatsu Gran Max bahkan Daihatsi Ayla.

Baca juga: Antusias Tinggi Di IIMS Hybrid 2022, Chery Open Pre-Booking

Jika kalian penasaran seperti apa mobil-mobil yang mejeng di booth IAM di IIMS 2022, buruan yuk kepoin, hanya sampai tanggal 10 April 2022 loh Sob!