Selain Mobil Dan Motor, Brand Aksesoris Juga Hadir Di GIIAS 2017

Selain Mobil dan Motor, Brand Aksesoris Juga Hadir di GIIAS 2017 Kepadatan pengunjung di stand asesoris.

Kabaroto.com - Selain peserta APM kendaraan roda 4 dan roda 2, GIIAS 2017 diramaikan juga oleh peserta dari industri pendukung dari segmen aksesoris termasuk di antaranya sejumlah merek ban, audio, hingga kaca film.

Kebutuhan akan produk aksesoris bagi para pengunjung serta pengguna kendaraan membuat brand-brand dari segmen ini memanfaatkan ajang otomotif GIIAS 2017 sebagai salah satu pameran untuk mengenalkan serta membagikan informasi mengenai manfaat dan kelebihan dari produk serta mereknya kepada masyarakat luas.

Baca Juga:

Pada kesempatan kali ini sejumlah brand aksesoris yang menempati Hall 1 – 2 dan selasar hall lainnya juga memberikan sejumlah promo menarik bagi pengunjung yang hanya dapat dinikmati selama masa pameran.

V-Kool, sebagai salah satu brand kaca film memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk mengedukasi para pengunjung akan manfaat penggunaan kaca film berkualitas tinggi pada kendaraan yang mereka miliki.

V-Kool mengajak pengunjung untuk membandingkan kualitas kaca film mereka dengan kaca film lain dengan melewati heat-tunnel yang terletak di booth V-Kool Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.