POPULAR STORIES

Selain Modifikasi, IMX 2023 Surabaya Hadirkan Program Dan Promo Bagi Penggemar Mobil

Selain Modifikasi, IMX 2023 Surabaya Hadirkan Program dan Promo Bagi Penggemar Mobil Selain Modifikasi, IMX 2023 Surabaya Hadirkan Program dan Promo Bagi Penggemar Mobil (IMX)

KabarOto.com - Agenda lanjutan pra event OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) berlanjut di Kota Surabaya, Jawa Timur dalam rangkaian roadshow series ke-4. Mengusung tema ‘Surabaya Car Meetup’, gelaran ini akan berlangsung pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang di Outdoor Area, Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur.

Pemilihan lokasi di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, menurut pihaknya menjadi salah satu tolak ukur tren modifikasi yang memiliki daya tarik tersendiri.

Dari tahun ke tahun industri modifikasi Surabaya dikenal aktif menciptakan karya dan inovasi, terbaru melalui beragam tema modifikasi terutama menyasar mobil-mobil retro klasik dan keluaran baru.

Baca Juga: Wuling Motors Resmi Jadi Sponsor IMX 2023

“karakter modifikasi mobil diesel MPV ‘Surabayan Style’ yang saat ini diminati oleh generasi milenial dan gen z ditambah dengan tren street racing dan drift yang juga mulai disukai. Karena itu kami menghadirkan berbagai program dari modifikasi, car meet up, penjualan mobil bekas, hingga atraksi drifting,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Jika berkaca pada ajang pemanasan series tahun lalu, Kota Surabaya menampilkan beragam mobil modifikasi lintas tahun. Salah satu mobil wakil car enthusiast Surabaya, Mitsubishi Lancer Evolution IX MR milik Vincent Saber Industries bahkan meraih title ‘IMX The Ultimate’ di gelaran puncak OLX Autos IMX 2022.

Baca Juga: Begini Persiapan Gelaran IMX 2023 Di Surabaya Bulan Depan

“Selain menyajikan hasil kurasi puluhan mobil modifikasi terbaik, pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan dan kompetisi untuk para pecinta otomotif yang diadakan para produsen aftermarket dan lifestyle di booth mereka,” lanjut Andre.

Gelaran ajang pemanasan OLX Autos IMX dengan tema “Surabaya Car Meetup” juga menghadirkan suguhan promo dan diskon produk modifikasi dan aftermarket maupun produk street wear, seperti stiker mobil, cat mobil, lampu mobil, aksesori, hingga produk street wear, berburu mobil bekas di OLX Autos, serta promo pembelian mobil listrik Wuling Air EV dan promo pembelian Hyundai Creta dan Hyundai Stargazer.

Sedikitnya belasan merek aftermarket dan lifestyle ternama memberikan promo diskon up to 45 persen, promo buy 2 get 1 free dan sejumlah bundling package, hanya saat gelaran berlangsung.