POPULAR STORIES

Selama GIIAS 2022, ICE-u Diskon Kaca Film Hingga 50 Persen

Selama GIIAS 2022, ICE-u Diskon Kaca Film Hingga 50 Persen Booth ICE-u di GIIAS 2022 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-u menghadirkan diskon menarik untuk line-up RT dan CT Series selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Selama ajang GIIAS, ICE-u membawa dua produk unggulannya seperti RT dan CT Series. Untuk RT70 sendiri diperuntukan bagi konsumen menyukai kaca film clear, tetapi memiliki tolak panas yang cukup baik.

Baca juga: Asuka Tawarkan Head Unit Canggih Di GIIAS 2022, Bisa Usir Virus Dan Racun Di Mobil

ICE-u RT Series

“Produk RT70 ini biasanya untuk kaca depan yang clear 20% agar visibilitas pengemudi yang jelas. Meskipun produk ini jenis clear, RT70 memiliki infrared rejected sampai 97% dan menolak sinar ultraviolet sampai 99%,” ungkap Sugih Gumilar selaku Sales & Marketing ICE-u Premium Window Film.

Sedangkan untuk produk CT Series memiliki beberapa tipe tergantungg dari persentasi kegelapannya, mulai dari 20-80 persen. Untuk produk ini juga tidak kalah dengan CT Series memiliki infrared rejected mulai dari 73-80 persen.

Baca juga: STP Octane Power Booster Banyak Manfaat Untuk Mesin

ICE-u CT Series

Soal promo, pihak ICE-u memberikan diskon hingga 50 persen dan gratis pemasangan untuk semua produk selama ajang GIIAS ini. Adapun, mereka juga memberikan garansi hingga 5 tahun untuk setiap pembelian produk.

“Setiap pembelian kami memberikan garansi hingga 5 tahun. Garansi tersebut bisa diklaim jika terjadi bubble (gelembung), pemudaran warna, dan terkelupas. Dan untuk klaim garansi kami melayani home service,” tutup Sugih.