POPULAR STORIES

Selebrasi Ulang Tahun Perdana, Mossic Scooter Gelar Piknik

Selebrasi Ulang Tahun Perdana, Mossic Scooter Gelar Piknik

KabarOto.com - Setelah sukses adakan kegiatan riding amal dan riding ulang tahun pertamanya, kini perkumpulan Mossic (Modern Classic) Scooter inisiatif untuk rayakan ulang tahun perdananya di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat (14/11).

Berangkat pukul 6 pagi, para partisipan bertolak dari kawasan Cisauk, Tangerang yang merupakan basecamp mereka menuju kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat menggunakan skuter kesayangan mereka masing-masing.

Meski terdapat sedikit kendala teknis soal mesin dijalan, rombongan akhirnya sampai di kawasan tersebut pukul 10 pagi dan beristirahat sejenak sambil makan dan berfoto bersama. "Ini sebagai bentuk apresiasi pada diri kami atas kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan sejak wadah ini ada," ujar Andre Kadarisman selaku salah satu Founder dan Pembina Mossic Scooter (14/11).

Baca Juga: Aksi Sosial Dan Gelar Riding, Modern Classic (Mossic) Scooter Rayakan Ultah Perdana

Piknik tersebut diisi berbagai kegiatan, mulai dari Makrab (Malam Keakraban) yang menceritakan profil masing-masing individu secara singkat, barbeku, games berhadiah dan lainnya.

Para peserta bertolak siang hari pada keesokan harinya untuk kembali ke tempat masing-masing. "Semoga kekompakan ini terus berlanjut hingga seterusnya, kami tidak mencari kuantitas, prioritas kami adalah loyalitas yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan," tutup Onta selaku Ketua Mossic Scooter. Selalu Solid ya, Bor!