Semakin Meriah, IIMS 2019 Didukung Oleh Telkomsel Dan Shopee

Semakin Meriah, IIMS 2019 Didukung oleh Telkomsel dan Shopee

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kali ini di sponsori oleh Telkomsel. Kolaborasi dengan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini menandai momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi di Indonesia.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital untuk segmen pasar yang lebih luas. Kolaborasidengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif.

"Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami,” jelasnya saat konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ini Merek-merek Mobil Dan Motor Yang Bakal Mejeng Di IIMS 2019

Pendukung acara Telkomsel IIMS 2019.

Telkomsel tahun ini meberikan support maksimal terhadap penyelenggaraan pesta otomotif terakbar di Indonesia ini. Melalui LinkAja, pengunjung dapat melakukan transaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai karena pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi.

Telkomel IIMS 2019 juga akan menghadirkan “LinkAja” sebagai layanan keuangan berbasis elektronik yang akan membuat transaksi lebih lancar. LinkAja dapat dimanfaatkan pengunjung untuk transaksi pembelian makanan dan minuman di area food and beverages (FnB).

"Ini adalah salah satu semangat digital yang kami sajikan secara konsisten sekaligus mendukung program cashless society pemerintah,” terang Rudi MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Baca Juga: Gesits Dipastikan Meluncur Di IIMS 2019

Selain Telkomsel, IIMS 2019 juga menggandeng perusahaan e-commerce ternama Shopee sebagai official e-commerce exclusive online ticketing partner pada Telkomsel IIMS 2019. Kolaborasi ini tidak hanya mempermudah pengunjung mendapatkan tiket secara online, tetapi juga bisa mendapat kesempatan mendapat memenangkan Grand Prize berupa Honda Brio RS Automotimatic yang akan diumumkan pada 5 Mei 2019.