Ini Merek-merek Mobil Dan Motor Yang Bakal Mejeng Di IIMS 2019

Ini Merek-merek Mobil dan Motor yang Bakal Mejeng di IIMS 2019

KabarOto.com - Dua minggu menjelang ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara event otomotif terbesar di Indonesia itu mengumumumkan kesiapannya. Dyandra pun memberikan informasi merek-merek terkenal kendaraan bermotor mulai dari roda dua sampai roda empat yang akan mengikuti IIMS 2019 ini.

Ada 36 brand otomotif mulai dari roda empat dan dua ikut serta dalam ajang ini. Brand premium roda empat yang turut melengkapi Telkomsel IIMS 2019 antara lain Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Brand premium ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Baca Juga: Gesits Dipastikan Meluncur Di IIMS 2019

Brand roda empat lain yang ikut dalam ajang ini diantaranya Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan juga Wuling.

Sementaraitu untuk kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2018 antara lain Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan juga Vespa.

Caption

Selain brand otomotif, Telkomsel IIMS 2019 juga akan menampilkan brbagai aksesoris dan ragam industri lokal pendukung otomotif dengan kualitas yang setara dengan produk mancanegara. Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, Your Infinite Automotive Experience” tetap dipertahankan sebagai tagline untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

"Telkomsel IIMS 2019 merupakan perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia kehadapan dunia," terangnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pria yang biasa disapa Koh Hen ini merasakan tahun kelima penyelenggaraan IIMS lebih berkembang, industri otomotif Indonesia menjadi lebih bergengsi. "Dengan Telkomsel dan juga Shopee membuat tahun ini lebih berarti dan target Indonesia masuk ke dalam Industri 4.0 semakin dekat," terangnya.

Baca Juga: Mercedes-Benz Bakal Hadirkan Dua SUV Anyar Di IIMS 2019

Awalnya dia mendapat kritikan tentang event ini, karena event ini dinilai tidak jelas, menggabungkan semua elemen otomotif mulai dari brand baru sampai dengan pameran mobil-mobil klasik. "Tapi IIMS menjadi pameran dan barometer serta inspirasi di sejumlah negara," tambahnya.