POPULAR STORIES

Semarak HUT RI, Ada Ragam Permainan Di Mitsubishi Xpander Pinter Bener Family Festival Yogyakarta

Semarak HUT RI, Ada Ragam Permainan di Mitsubishi Xpander Pinter Bener Family Festival Yogyakarta Pinter Bener Family Festival Yogyakarta

KabarOto.com - Peringati Hari Kemerdekaan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan acara bertajuk Pinter Bener Family Festival.

Bertempat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Jawa Tengah, selama dua hari penyelenggaraan yang bertepatan dengan HUT RI, PT MMKSI mengundang Keluarga Pinter Bener yang diperankan oleh keluarga Ringgo Agus Rahman.

Baca Juga: Intip Persiapan Rifat Sungkar Geber Mitsubishi Xpander AP4 Di Selandia Baru

Kunjungan ke Yogyakarta ini merupakan kota kedua dalam rangkaian roadshow di beberapa kota besar. Pada acara ini PT MMKSI memberikan edukasi pada konsumen dan calon konsumen terkait keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander. Seperti fitur, layanan purna jual, dan total biaya kepemilikan kendaraan.

"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga untuk menunjukkan bagaimana XPANDER adalah pilihan yang tepat dan cerdas untuk keluarga Indonesia,” papar Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Selain kampanye terkait #PilihXpanderPinterBener yang merupakan mobil keluarga andalan Mitsubishi Motors, di acara ini juga ada beragam permainan dan kegiatan untuk anggota keluarga yang hadir. Tentunya berkaitan dengan Hari Kemerdekaan, sehingga semarak Agustusan sangat terasa.

Baca Juga: Wow! Mitsubishi Catat SPK 4.909 Unit Selama GIIAS 2019, Xpander Diborong Pengunjung

Pinter Bener Family Festival ada permainan yang terpisah dalam tiga area. Pinter Zone yang berisikan permainan seperti car tetris, tire change, dan find your dealer. Sementara Bener Zone terdapat permainan seperti The Price is Right, Smart Package, dan Pinter Bener Trivia.

Ada juga area yang bisa dinikmati bersama buah hati yaitu Pinter Bener Zone, permainan di area ini meliputi balloon castle, balloon pool, serta mini Xpander. Tidak hanya berisikan games menarik, para pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan dari Zara Leola dan Virzha yang turut memeriahkan acara.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mencoba langsung Mitsubishi Xpander di area test drive. Nah, bagi pengunjung yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander akan otomatis mendapatkan voucher Traveloka Experience dan paket aksesoris Aero.