POPULAR STORIES

Sembari Jajal Honda PCX, 36 Bikers Nikmati Destinasi Menarik Di Bali

Sembari Jajal Honda PCX, 36 Bikers Nikmati Destinasi Menarik di Bali

KabarOto.com - Melalui PCX Luxurious Trip PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 36 bikers untuk mengelilingi Pulau Dewata menggunakan Honda PCX. Turing ini diikuti bikers berbagai komunitas Honda PCX dari seluruh Indonesia, seperti Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

Berlangsung selama akhir pekan pada (14-15/12), konsep turing menyenangkan disuguhkan dengan mengunjungi destinasi wisata eksotis dan menawan. Jarak tempuh yang dilalui oleh bikers sekitar 292 km selama dua hari.

Perjalanan diawali dari titik awal yaitu Diler Astra Motor Teuku Umar, Denpasar. Sebelum menaklukan jalan aspal berliku, bikers harus melewati kepadatan kota Denpasar menggunakan Honda PCX. Dilanjutkan menyusuri bagian utara Pulau Dewata.

Baca Juga: Segini Biaya Paket Upgrade CVT Honda Vario, PCX, Dan ADV150

Bikers berhenti sejenak di Handara Resort yang menjadi destinasi populer di Bali. Usai menikmati keindahan alam, turing dilanjutkan untuk mengeksplorasi kenyamanan skutik 150 cc milik Honda. Skutik bongsor ini sudah dilengkapi fitur Anti-lock Braking System (ABS), ketangguhannya diuji saat melintasi jalanan berliku dengan suasana hutan menuju Menjangan.

Serunya, setelah menempuh total jarak 137 km pada hari pertama, bikers disuguhkan pemandangan indah Pantai Pulau Menjangan.

Baca Juga: Gandeng Panasonic Serta Honda PCX Listrik, Kemenperin Pamer Baterai Dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Usai bermalam di Menjangan, para peserta turing melanjutkan hari kedua dengan tujuan kembali ke Denpasar. Dari Menjangan bikers menuju pantai Selabih. Sesampainya di destinasi pertama hari kedua, bikers beristirahat sejenak dan menikmati suasana pantai.

Tak kalah, menarik destinasi selanjutnya yaitu Bambu Indah Resort. Disini mereka merasakan pengalaman menarik dengan makan makanan sehat organik berkonsep ramah lingkungan. Selanjutnya, destinasi yang namanya sudah tidak asing yaitu Garuda Wisnu Kencana tak dilewatkan.

Peserta turing juga mengeksplorasi jalanan sore hingga malam hari dengan bantuan fitur LED headlight yang sudah disematkan di Honda PCX. Ditambah, segala informasi terkait skutik ini juga ditampilkan pada full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel.

"Turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial akan menjadi pengalaman istimewa pada turing ini," ujar Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Sesampainya rombongan turing di garis finis, seluruh peserta berbaur dan bergabung dalam kegiatan Honda Premium Matic Day di Trans Studio Mall Denpasar.

Baca Juga: Astra Dan GoJek Kerjasama Gunakan PCX Electric, Ini 3 Lokasi Charging Station