Sena ACS10 Didesain Untuk 3 Helm Arai Ini

Sena ACS10 Didesain untuk 3 Helm Arai Ini Dok : Sena

KabarOto.com – Sena dan Arai mengembangkan alat komunikasi Bluetooth atau interkom bernama ACS10 yang secara khusus menyesuaikan bentuk dari beberapa model helm Arai, agar penggunaannya dapat lebkb optimal oleh pemakainya.

Seperti kita tahu, interkom biasanya bersifat universal dapat dipasang di berbagai jenis helm. Namun tentunya beberapa ada yang pas ada juga malah mengganggu kenyamanan helm ketika dipakai.

Baca juga: Helm Arai RX-7X Edisi Suzuki Anniversary, Sangat Terbatas

ACS10 dirancang dengan mempertimbangkan ukuran yang tepat dari bagian interior helm, sehingga cocok untuk Arai Quantic, RX-7V, atau RX-7V Evo.

Speaker HD Sena menjadi standar, bersama dengan teknologi Advanced Noise Control yang berfungsi menyaring suara angin langsung dari komunikasi, musik, atau apa pun yang dengarkan di penutup Anda.

Arai Quantic, RX-7V RX-7V EVO.

Interkom bisa disambung hingga empat sambungan Bluetooth sekaligus. Selain itu bisa dikoneksikan ke smartphone kalian untuk navigasi, memutar lagu, atau bahkan menerima panggilan telepon.

Baca juga: Sena Dan Packtalk Bermasalah? Ini Tempat Perbaikannya

Waktu bicara diklaim hingga 10 jam dengan sekali pengisian daya, dan dapat dioperasikan pada suhu sekitar -10 derajar celsius hingga 55 derajat celsius. Dengan kata lain, tidak peduli bagaimana cuaca saat berkendara sangat dingin atau sangat panas, ACS10 akan berfungsi baik.

Jarak jangkauan komunikasi antara pengendara yang mendukung komunikasi Bluetooth diklaim Sena hingga 1,6 km. Lalu waktu pengisian baterai dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam melalui pengisi daya USB mikro.