POPULAR STORIES

Senior Balap Beri Edukasi Kendarai Yamaha WR155R Di Jawa Tengah

Senior Balap Beri Edukasi Kendarai Yamaha WR155R di Jawa Tengah

KabarOto.com - Yamaha terus memberikan panduan mengenai teknik berkendara WR 155 R yang tepat. Selain dari instruktur profesional Yamaha Riding Academy (YRA), coaching clinic juga diberikan tokoh sepeda motor berpengalaman yang bekerjasama dengan Yamaha.

Seperti Freestyler jawara Asia yaitu Wawan Tembong dan pembalap senior motocross Akbar Taufan yang berkesempatan membagi pengetahuan tentang teori dan praktek teknik riding WR 155 R kepada konsumen di Jawa Tengah.

Rute yang dipilih dimulai dari Batang menuju Bandar, Sibiting, Pagilaran, Blado dan kembali ke Batang. Kondisi jalurnya bervariasi aspal, bebatuan serta melewati medan tanjakan, turunan dan tikungan di hutan pinus dan kebun teh.

Baca Juga: Ini Kata Lady Bikers Yang Doyan Touring Soal Aplikasi Terbaru Yamaha

”Dalam kesempatan ini saya turut senang dapat membagi ilmu mengenai teknik dasar berkendara WR 155 R kepada konsumen motor ini. Bagi konsumen, pengalaman ini sangat bagus agar makin menikmati riding di trek on road maupun off road,” ungkap Wawan Tembong.

Sedangkan Akbar Taufan juga memberikan panduan bagi peserta yang diterapkan saat riding. ”Saat menyalurkan hobi terabas tentunya akan sering menemui jalur seperti itu. Dengan adanya coaching clinic seperti ini, mereka jadi lebih percaya diri saat riding dan mendapatkan pengalaman berbeda,” papar Akbar Taufan.