Sentuhan Kasih 21 Lady Bikers Duta Kartini Bersama 21 Lansia Perempuan

Sentuhan Kasih 21 Lady Bikers Duta Kartini Bersama 21 Lansia Perempuan 21 Lady Bikers Duta Kartini FKPM MBI (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Menyambut hari Kartini, 21 Lady Bikers yang tergabung dalam Duta Kartini Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Motor Besar Indonesia (FKPM MBI), mengajak 21 wanita lansia dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia berwisata di Seaworld Ancol, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Penggemar Supermoto Indonesia Gelar ISRD 2018 Serentak

kabarOto
Foto bersama 21 Lansia perempuan bersama para Lady Bikers (Ahmad Dainudin)


Kegiatan yang bertajuk "Sentuhan Kasih Duta Kartini" ini diisi dengan membagikan keperluan kepada lansia, rolling thunder dengan motor besar menuju Seaworld Ancol. Duta Kartini juga menggunakan 5 unit motor Triumph yang memang menjadi salah satu sponsor acara ini.

Ketua Panitia Acara, Shirley Petronella Wenas mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi generasi penerus Kartini untuk terus berkarya, menghargai orang lain, saling berbagi kasih sayang, dan mengormati orang tua.

"Mengingat R.A Kartini merupakan pelopor emansipasi perempuan Indonesia, maka untuk mengenang jasanya, Duta Kartini FKPM MBI membuat acara Sentuhan Kasih Duta Kartini dengan mengajak seluruh lady bikers untuk peduli terhadap perempuan khususnya perempuan lansia," ungkap Shirley.

kabarOto
Rolling Thunder 21 Lady Bikers Duta Kartini bersama komunitas motor

kabarOto
kabarOto