POPULAR STORIES

Seorang Nenek Geber Porsche 911 GT3 RS Di Sirkuit Monza

Seorang Nenek Geber Porsche 911 GT3 RS di Sirkuit Monza

KabarOto.com – Usia bukan faktor penghalang bagi siapa saja yang ingin mengemudikan mobil sport di trek balap sungguhan. Buktinya, seorang nenek melakukan hal tersebut.

Menurut laporan, seorang nenek yang tidak diketahui namanya mencuri perhatian pada ajang Kuno Schaer Track Day. Di mana, nenek tersebut melaju menggunakan Porsche 911 GT3 RS di Sirkuit Monza, Italia.

Baca Juga : Akio Toyoda Turun Balapan Pakai Toyota Corolla Sport

Porsche 911 GT3 RS sendiri dibekali mesin 6 silinder segaris berkapasitas 4.000 cc bertenaga 512 dk. Mobil tersebut dapat melesat 0-100 kpj dalam waktu 3,2 detik, dengan kecepatan maksimal 312 kpj.

Sedikit cerita, tidak ada raut ketakutan dari sang nenek, dirinya terlihat santai dan yakin untuk melintas di sirkuit. Sebelum berkendara, nenek menggunakan perlengkapan seperti helm dan baju balap.

Baca Juga : Red Bull Racing Tambah 3 Pembalap Esport

Hebatnya lagi, nenek tersebut tidak ragu dalam mengendarai Porsche 911 GT3 RS. Dirinya mampu berbelok dengan yakin dan melesat di lintasan lurus.

Setelah puas melahap beberapa lap, si nenek kembali ke pit dalam keadaan selamat dan dalam kondisi bugar, meskipun telah melaju dengan kecepatan tinggi di sirkut balapan sungguhan.