POPULAR STORIES

Sepatu Kolaborasi Antara Kawasaki Dan Adidas

Sepatu Kolaborasi Antara Kawasaki Dan Adidas Dok : Adidas

KabarOto.com - Kawasaki Motors Japan melakukan kolaborasi dengan produsen apparel olahraga dan fashion, Adidas. Sebagai perayaan kelahiran ZX Ninja tahun 80'an.

Kolaborasi itu menciptakan dua model sepatu berbeda yakni ZX 5K Boost Kawasaki dan ZX 8000 Kawasaki, dari Adidas Originals.

Untuk model ZX 5K Boost Kawasaki, mendapat warna dasar hitam beraksen hijau khas, dan detail seperti warna logam, serta tulisan “Ninja” di bagian luar samping. Bahannya yang dipakai semacam kain, dikombinasikan midsole tebal pastinya nyaman saat digunakan.

Baca Juga : Motor-motor Kawasaki Di Ajang IIMS 2022

Sementara ZX 8000 Kawasaki gayanya lebih casual, dan berwarna. Adidas menggunakan bahan kulit kanguru sehingga tahan api dan lebih sejuk saat dipakai. Warnanya pun mengingatkan kita dengan livery klasik Kawasaki, yakni dasar putih, kombinasi semi Solar Green, dan Bright Blue.

Desainnya juga unik karena bagian kanan dan kiri berbeda, untuk bagian kanan sisi luarnya menampilkan logo tiga garis ciri khas Adidas. Sementara bagian kiri, sebaliknya sisi luarnya menggunakan logo Ninja berwarna hitam, dan dalamnya logo tiga garis.

Adidas X Kawasaki

Setiap pembelian, keduanya mendapat tambahan tali dan pelindung tali, ZX 5K Boost dapat tali warna hijau dan pelindung logam. Sementara ZX 8000 dilengkapi tali warna biru dan hijau, serta pelindung tali warna senada. Selain itu keduanya juga memiliki detail lidah sepatu dengan logo kedua merek besar itu.

Baca Juga : Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Emas Doni Salmanan Yang Disita Polisi

Harganya, sekitar 22.000 Yen atau Rp 2,5 jutaan untuk ZX 5K Boost Kawasaki dan 16.500 Yen atau Rp 1,8 jutaan untuk ZX 8000 Kawasaki.