POPULAR STORIES

Motor-motor Kawasaki Di Ajang IIMS 2022

Motor-motor Kawasaki di Ajang IIMS 2022 KMI

KabarOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung tanggal 31 Maret – 10 April 2022 di di JIEXPO Kemayoran.

Berdiri diatas booth seluas 330 m2, Kawasaki menampilkan motor-motor unggulan pabrikannya, dari kelas mendasar, sedang, hingga kelas premium miliknya.

Ajang IIMS 2022 juga diklaim pihaknya menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan motor-motor Kawasaki dan berbagai layanan penunjang lainnya kepada para masyarakat Indonesia.

Baca juga: Yoshimura Rilis Paket Sistem Pembuangan Khusus Kawasaki ZX-25R

“Kami menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya," jelas Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi.

Michael melihat ini sebagai momen yang tepat dan penting untuk Kawasaki ikut serta di ajang IIMS 2022 serta membawa sejumlah kemeriahan yang disajikan kepada pengunjung yang hadir.

Baca juga: Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 Emas Doni Salmanan Yang Disita Polisi

Selama hari pameran, Kawasaki memamerkan unit display sebanyak 6 unit, diantaranya adalah 1 unit W175 Cafe, 1 unit Ninja 250, 1 unit Ninja ZX-25R, 1 unit KLX150BF SE Xtreme, 1 unit D-Tracker 150, dan 1 unit KLX 140.

Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan. Adapun unit untuk test ride adalah W175 CAFE dan Ninja ZX-25R 250 cc 4 silinder. “Kami berharap bagi para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth Kawasaki yang tentunya mengikuti protokol kesehatan,” tutup Michael, sapaan akrabnya.