POPULAR STORIES

Seres E1 Memikat 1.100 Pengunjung PEVS 2023

Seres E1 Memikat 1.100 Pengunjung PEVS 2023 Seres E1 tampil perdana di PEVS 2023 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile menghadirkan dua merek, yakni DFSK dan Seres di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023. Di mana, Seres menjadi merek kedua yang akan fokus memasarkan mobil listrik penumpang di Indonesia.

“Kami meyakini bahwa kendaraan listrik merupakan solusi mobilitas di masa depan, dan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia akan terus tumbuh dan membesar seiring dengan kesiapan dari segala aspek,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Merek Seres yang tampil untuk pertama kalinya di PEVS 2023 dan pasar otomotif nasional menghadirkan Seres E1. Dan mendapatkan masukan-masukan positif yang diberikan oleh para pengunjung PEVS 2023 serta sejumlah calon konsumen yang menyatakan minatnya terhadap Seres E1.

Baca Juga: Seres E1 Siap Tantang Wuling Air Ev Dengan Harga Kompetitif

DFSK Gelora E

PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek Seres di Indonesia mencatat sudah ada 55 orang calon konsumen yang melakukan booking Seres E1 walaupun belum secara resmi diluncurkan. Selain itu, tim PT Sokonindo Automobile juga sudah mencatat ada 1.100 orang yang menunjukan minatnya terhadap Seres E1 dan menjadi hot prospect mobil listrik ber-body compact tersebut.

“Seluruh data-data yang kami kumpulkan ini bisa menjadi langkah awal yang baik bagi Seres untuk memasuki pasar otomotif nasional,” ungkap Achmad Rofiqi.

DFSK juga berhasil meraih hasil positif di PEVS 2023. Kehadiran DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan pertama berbasis listrik di Indonesia berhasil meraup 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama pameran berlangsung.

Seres E1 mobil listrik berukuran mungil, calon pesaing Wuling Air ev

Baca Juga: Sokonindo Automobile Bawa Merek Seres Ke Indonesia, Fokus Di Mobil Penumpang Listrik

Para pengunjung PEVS 2023 memesan sebanyak 80 unit DFSK Gelora E model minibus dan 70 unit DFSK Gelora E model blind van.

Sebagai penutup PEVS 2023, baik Seres dan DFSK mendapatkan penghargaan yang diberikan PEVS 2023, yakni:

  • Favorite EV Car Brand Launch: Seres

  • Favorite New Comer EV: Seres E1

  • Most Affordable EV Commercial Car: DFSK Gelora E

  • Favorite EV Pick Up: DFSK EC31