POPULAR STORIES

Seri Ke-5 Honda Jazz Dan Brio Speed Challenge Digelar Akhir Pekan Ini

Seri Ke-5 Honda Jazz dan Brio Speed Challenge Digelar Akhir Pekan Ini

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor, akan kembali menggelar seri kelima Honda Jazz Speed Challenge pada 13 Oktober besok di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Dalam perlombaan tersebut, para pembalap dari kelas Rookie hingga Master akan bersaing mengumpulkan poin, untuk meraih juara umum di akhir tahun.

Baca Juga: Bocor Tampang Honda Jazz Terbaru

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Seri ISSOM tahun ini mulai mendekati akhir musim, sehingga para pembalap akan semakin bersaing dengan ketat untuk meraih poin menuju juara.”

Sebelumnya, pada seri keempat yang telah digelar tanggal 31 Agustus 2019, Zharfan Rahmadi dari tim Banteng Motorsport berhasil menjuarai kelas Master, diikuti oleh Firmansyah Saksono dari Smart R Racing di posisi kedua dan Avan Abdullah dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Rising Star, Adrian Jopie (Privateer) meraih juara pertama, diikuti oleh M. Arief Hidayat dari NRB Motorsport di posisi kedua dan Hendra Bonank (Privateer) di posisi ketiga.

Pada hari yang sama digelar Honda Brio Speed Challenge

Sementara di kelas Promotion, M. Nabil Hutasuhut dari MBG Racing unggul di posisi pertama, sedangkan M. Fadillah Rakhman dari tim Fastron Jakarta Ban menduduki posisi kedua dan M. Luthfi Aziz dari tim Honda Bandung Center di posisi ketiga.

Selain itu, pada hari yang sama ajang balap Honda Brio Speed Challenge juga telah melahirkan beberapa juara. Di kelas Promotion, M. Aqsha Amato Rudolph (Privateer) berhasil meraih juara pertama, sementara Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing di posisi kedua.

Baca Juga: Ini Dia Honda S2000 Paling Spesial Di Indonesia

Para pembalap pemula di kelas Rookie juga turut meramaikan jalannya balap. Naufal Rafif Busro dari tim Gazpoll keluar sebagai juara pertama, diikuti oleh Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motorsport di posisi kedua dan M. Rayvan Putra Widodo dari tim Bank BJB Delta Garage di posisi ketiga.

Kini, para peserta akan kembali berlomba di seri kelima untuk memperebutkan gelar juara seri. "Didukung oleh performa Honda Jazz dan Honda Brio yang bertenaga, kami percaya seri ini akan menyajikan tontonan yang semakin menarik," pungkas Yusak.