POPULAR STORIES

Bocor Tampang Honda Jazz Terbaru

Bocor Tampang Honda Jazz Terbaru Sumber : Creative Trend

KabarOto.com – Generasi Honda Jazz terbaru memang selalu membuat penasaran bagi para pecinta mobil city car. Kepopuleran Jazz di Indonesia juga sangat baik, setiap generasinya mulai dari GD3, GE8 hingga GK5 menjadi favorit kendaraan kompak untuk harian.

Dari waktu ke waktu generasi Honda Jazz selalu mendapat ubahan yang jauh lebih sporty. Misalnya dari GD3 ke GE8 bentuk bodi makin padat, serta desainnya semakin sporty.

Begitu juga GE8 ke GK5, bodi dibuat lebih mengotak, dan mengusung lekukan lebih tegas. Serta untuk model lampunya lebih mengotak dan modern karena mengusung LED.

Nah tetapi beberapa waktu belakangan, tersiar kabar bahwa Jazz baru punya desain yang jauh lebih ‘kalem’. Hal ini diketahui sebab unit test dengan kamuflase sudah pernah diuji coba beberapa kali, dan sedikit lekukan bisa terlihat secara jelas.

Baca Juga : Seperti Ini Tampilan Honda Jazz Terbaru Nanti

Bagi yang penasaran, ada berita baru dari Creative Trend Jepang nih. Terdapat sebuah foto spyshot yang berhasil mengabadikan wujud yang diduga sebagai Jazz baru sedang terpakir. Dengan warna berbeda terparkir disebuah tempat khusus.

Sumber : Carscoops.com

Di negara Jepang sendiri Jazz lebih dikenal dengan nama Fit, dan nampaknya mobil ini akan segera menampakkan wujud full pada ajang Tokyo Motor Show 2019 tanggal 23 Oktober 2019 mendatang nih.

Mungkin desain ini bukan selera semua orang, dimana kita bisa melihat aura sporty dari GK5 digantikan oleh lampu model lebih membulat yang kemungkinan sudah projektor LED, lengkap DRL LED.

Sementara bumper desainnya jauh lebih sopan jika dibandingkan model facelift terakhir GK5. Dipermanis juga penambahan gril berwarna hitam.

Baca Juga : Sekilas Generasi Honda Jazz Di Indonesia

Tidak diketahui juga apakah ini berlaku untuk generasi penerus Jazz ataukah versi lain. Sebab seperti yang kita tahu rivalnya Toyota Yaris, punya beberapa versi seperti contohnya Yaris terbaru Indonesia berbeda bentuk dengan Yaris versi Eropa lebih membulat. Mungkinkah Honda juga akan melakukan hal tersebut?

Sumber : Carscoops.com

Nantinya juga, ada cukup banyak pilihan warna untuk mobil ini. Pilihan warna monoton terdapat Midnight Blue beam Metallic, Crystal Black Pearl, Luna silver metallic, Shining Gray Metallic, Platinum White Pearl, Premium Crystal Red Metallic, Premium Agate Brown Pearl, Surf Blue, Window Blue Metallic dan Premium Sunlight White Pearl.

Lalu dualtone, dengan kombinasi warna body / atap. Midnight Blue Beam Metallic / Silver, Crystal Black Pearl / Silver, Luna Silver Metallic / Black, Shining Gray Metallic / Black, Platinum White Pearl / Black, Premium Crystal Red Metallic / Black, Premium Agate Brown / Pearl / Silver, Surf Blue / Black, Window Blue Metallic / Black, dan Premium Sunlight White Pearl / Black.

Sumber : Carscoops.com

Bahkan terdapat 3 tone loh yakni Crystal Black Pearl / Silver / Lime Green, Luna Silver Metallic / Black / Lime Green, Shining Gray Metallic / Black / Lime Green, Platinum White Pearl / Black / Lime Green, dan Premium Sunlight White Pearl / Black / Lime Green.

Pokoknya sampai pusing deh pilih warna apa, tapi kalau di Indonesia mungkin hanya warna tertentu saja yang masuk dan tidak semua. Bagaimana menurut Sobat KabarOto, apa kalian suka model Jazz baru ini?