POPULAR STORIES

Seri Kedua Honda Racing Simulator Championship Makin Sengit

Seri Kedua Honda Racing Simulator Championship Makin Sengit

KabarOto.com - Seri kedua Honda Racing Simulator Championship (HSRC) yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) usai digelar pekan lalu pada Sabtu, (25/7). Bertemakan 'Everyone Can Race' perlombaan ini digelar di sirkuit virtual Sepang. Ada dua kelas yang bertanding yaitu Amateur dan Professional untuk memperebutkan puluhan juta rupiah.

Pertandingan semakin seru dengan persaingan sengit pembalap menempuh garis finish. Hasil akhir, juara pertama berhasil diraih oleh Riyan Adisaputra mengantongi 25 poin dalam waktu 22 menit 9 detik. Disusul Alfan Dani dengan waktu tempuh berbeda tipis yaitu 22 menit 10 detik yang berhasil mendapatkan 20 poin.

Baca Juga: Modifikasi Honda Jazz GK5 Bergaya Thai Look

Juara ketiga ditempati Raditya Hendarmo yang tak kalah cepat dengan catatan waktu 22 menit 16 detik. Ia berhasil mendapat sebanyak 16 poin. Ketiga nama ini merupakan pemenang tiga besar untuk kelas Amateur.

Juara pertama kelas Professional berhasil direbut oleh Andika Rama Maulana dengan catatan waktu 41 menit 57 detik. Terpaut satu detik, Jaka Siswoyo meraih juara kedua dalam waktu tempuh 41 menit 58 detik. Menduduki posisi ketiga Ferris Stanley memiliki waktu tempuh yang sama yaitu 41 menit 58 detik.

Baca Juga: Tenaga Honda Civic Melonjak Ganti Big Turbo Kit Spoon Sport

"Seri kedua ini berlangsung semakin kompetitif dan seru, pembalap mulai beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya di lintasan balap," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy.

PT HPM membagikan total hadiah sebesar Rp 65 juta untuk kedua kelas yang bertanding. Kelas Professional membagikan Rp 50 juta ke lima peserta dengan poin tertinggi. Selanjutnya, Rp 15 juta lainnya dibagikan ke lima pemenag dari kelas Amateur. Sobat KabarOto bisa menonton keseruan seri ketiga yang digelar Sabtu, 1 Agustus 2020.