POPULAR STORIES

Seri Perdana Kejurnas Slalom Autokhana, Pembalap Baru Tim HRI Turun Di Kelas Female A3

Seri Perdana Kejurnas Slalom Autokhana, Pembalap Baru Tim HRI Turun di Kelas Female A3 Tim Honda Racing Indonesia (Foto: HRI)

KabarOto.com - Tim Honda Racing Indonesia (HRI) bersiap untuk menghadapi seri pertama kejuaraan nasional Slalom Autokhana di Lapangan Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (11/3). Musim ini, HRI mengandalkan pembalap barunya yaitu Keizha Venda Salsabilla di kelas Female A3.

Tim HRI akan berlomba di kelas A, di mana peserta kejuaraan tidak boleh melakukan modifikasi terhadap komponen pada mesin. Tahun ini merupakan tahun ketiga keikutsertaan tim Honda Racing Indonesia pada ajang Kejurnas Slalom ini.

Baca Juga: Honda Hadirkan Promo Menarik Selama GJAW 2023

Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor mengaku antusias dengan seri pembuka kejurnas slalom ini.

"Dengan adanya pembalap baru yang bergabung dengan HRI, kami percaya bahwa Keizha dapat menampilkan penampilan terbaiknya. Sehingga kami dapat terus menyebarkan kesenangan dalam ajang balap," ujar Adhi Parama Sugarda.

Keizha Venda Salsabilla diperkenalkan di IIMS 2023

Sebagai informasi, Ajang MLD Sport Autokhana Kejurnas Slalom 2023 sendiri akan berlangsung sebanyak enam seri mulai dari bulan Maret 2023 ini hingga bulan November 2023 mendatang.

Baca Juga: Honda Gunakan Pembangkit Listrik Sel Hidrogen Di Amerika Serikat

Tim Honda Racing Indonesia juga kembali menggunakan mobil andalannya yaitu Honda Brio yang menghasilkan performa dinamis dari mesin Honda i-VTEC SOHC sehingga dapat mencapai tenaga maksimal 88 dk pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm.

Selain digunakan pada kejurnas slalom, Honda Brio juga digunakan oleh pembalap muda HRI yaitu Naufal Rafif Busro pada kejurnas Touring Car kelas 1.200 cc di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).