POPULAR STORIES

Honda Hadirkan Promo Menarik Selama GJAW 2023

Honda Hadirkan Promo Menarik Selama GJAW 2023 Foto : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Pada Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Honda hadir menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumen, yang melakukan pembelian di event ini.

Melalui program 'Rejeki Beli Honda', pelanggan dimudahkan dalam pembelian mobil-mobil Honda, bekerja sama dengan berbagai mitra keuangan mulai dari Adira, Mandiri, Bussan Auto Finance, danamon, dan BRI.

Honda memberikan promo berupa bunga rendah hingga 0%, DP ringan mulai dari 10%, cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, serta tenor hingga 7 tahun.

Selain itu juga menawarkan program Trade In, serta berkesempatan mendapatkan voucher gratis servis dan spare part. Tidak sampai di sana, ada hadiah menarik menunggu pelanggan, di antaranya paket liburan di kapal pesiar, puluhan smartphone, dan lucky dip hingga total ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Review Mobil Bekas Honda Jazz GD3 VTEC 1.5 CVT

"Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW," ujar Diector Honda Jakarta Center (HJC), Johanes Widjaja.

Baca Juga : Honda City Dapat Penyegaran Di India, Tersedia Varian Hybrid

Di booth Honda di GJAW 2023 juga dipajang sebanyak 16 unit produk unggulan Honda yang bisa dilihat, dan dijajal langsung. Diantaranya Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS, Honda Accord, Honda CR-V dan sebagainya.