POPULAR STORIES

Serial Dokumenter MotoGP Unlimited Akan Tayang Maret

Serial Dokumenter MotoGP Unlimited akan Tayang Maret Sumber Foto : Amazon Prime & MotoGP

KabarOto.com – Kabar baik bagi para pencinta ajang balap motor MotoGP nih, pasalnya serial dokumenter yang berjudul ‘MotoGP Unlimited’ akan hadir di layanan streaming Amazon Prime Video bulan depan.

Kesuksesan documenter Formula 1: Drive to Survive di Netflix telah menginspirasi Dorna Sports selaku pemegang hak komersial untuk melakukan gebrakan serupa.

Dalam pengumuman resmi akhir November lalu, pihak Dorna Sports berkolaborasi dengan Amazon Prime Video, serta menggandeng The Mediapro Studio memproduksi serial dokumenter MotoGP Unlimited.

Baca Juga : BMW M2 CS Racing MotoGP Safety Car, Akan Tampil Perdana di Qatar

Sumber : Amazon Prime Video

Serial ini akan berjumlah delapan episode, berdurasi 50 menit berfokus pada kejuaraan dunia GP musim 2021. Melibatkan beberapa pembalap besar, seperti Valentino Rossi, Marc Marquez, hingga sang juara dunia Fabio Quartararo.

Pada Rabu (16/2) lalu, Amazon Prime telah merilis trailer MotoGP Unlimited dalam durasi hampir dua setengah menit itu menampilkan cerita para pembalap yang belum pernah terkuak sebelumnya. Nampak jelas fokus utama documenter ini pada Rossi, Marquez, dan Quartararo. Menyoroti bagaimana The Doctor menjelang pensiun, lalu kembalinya MM93 dari cedera, serta perjuangan El Diablo menjadi juara dunia.

Baca Juga : Ducati Dan Lenovo Lanjutkan Kerjasama Hadirkan Inovasi Di MotoGP 2022

Adapun pembalap lain menjadi sorotan seperti Francesco Bagnaia yang memperlihatkan duet sengitnya. Kemudian luapan emosi Aleix Espargaro, Jorge Martin, Alex Rins, tidak lupa kegeraman Maverick Vinales saat masih memperkuat Yamaha.

MotoGP Unlimited sendiri sudah tayang perdana di Madrid, Spanyol pada 16 Febuari yang berlokasi di Cine Capitol. Setelah itu, berlanjut ke pemutaraan di Paris, Prancis. Jika Sobat ingin menonton serial dokumenter anyar ini, Amazon Prime akan memulai tayangannya pada 14 Maret 2022 mendatang!

Berikut tayangan trailer MotoGP Unlimited

https://www.youtube.com/watch?v=FgbSIOaw4Ms