Sering Ganti Oli, Pria Ini Dapat Honda PCX

Sering Ganti Oli, Pria Ini Dapat Honda PCX Pemenang program Solusi Dapat Untung dari Federal Oil

KabarOto.com - Sering melakukan pergantian oil, beberapa pria asal Bali dan Lombok mendapatkan hadiah menarik, salah satunya Honda PCX. Mereka terpilih karena mengikuti program yang dibuat Federal Oil pada Januari sampai April 2020 bernama Solusi Dapat Untung.

Program ini, tujuannya memberikan apresiasi kepada para konsumennya di wilayah Bali dan Lombok. Hal itu sangat dibutuhkan, karena kebetulan dua daerah tersebut terdampak corona.

Akibat Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB), pemerintah melarang masyarakat untuk berwisata ke berbagai daerah termasuk Bali dan Lombok.

Sejumlah pemenang utama serta pemenang hiburan, telah didapatkan dari wilayah Bali dan Lombok. Seremonial penyerahan hadiah utama dilakukan secara tertutup pada Senin, (11/05) di kantor distributor Federal Oil wilayah Bali.

Baca Juga: Federal Oil Siap Hadapi Era Kendaraan Listrik

Hal ini tentunya dengan memperhatikan anjuran pemerintah untuk menghindari keramaian. Diharapkan dengan segeranya pendistribusian hadiah ini, dapat membantu para pemenang di tengah wabah virus Covid-19.

Antusiasme para konsumen yang mengikuti program ini sangat baik, dilihat dari partisipasi warga Bali dan Lombok yang meningkat setiap bulannya, dengan rutin mengganti pelumas motornya dengan produk Federal Oil di bengkel. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi positif bagi bengkel-bengkel yang berada di wilayah Bali dan Lombok.

Sri Adinegara, Federal Oil General Manager mengatakan, ini merupakan salah satu dari rangkaian program yang akan terus kami lakukan di wilayah Bali dan Lombok. Masih banyak program-program yang akan kami berikan sepanjang tahun 2020 ini. "Kami berharap hadiah yang didapat para pemenang dapat bermanfaat dan berguna, dan tentunya tetap loyal dengan menggunakan produk-produk Federal Oil,”terangnya.

Baca Juga: Ganti Oli Motor Pakai Federal Oil Dapat Honda PCX

I Made Suekajaya, pemenang utama hadiah motor asal Bali mengatakan, tidak nyangka bisa mendapatkan hadiah motor dari program ini. "Awalnya saya mengetahui program ini dari bengkel langganan saya, dan juga saya melihat informasi ini dari poster di bengkel, serta social media," terangnya.