Seru, Pemilik Jip Ditantang Jajal Trek Offroad Di Jambi

Seru, Pemilik Jip Ditantang Jajal Trek Offroad di Jambi

KabarOto.com - Jambi bakal menggelar event adventure offroad. Kali ini diusung Jip Owner's Community (JOC) selaku penyelenggara. Offroader pun ditantang menjajal "Tanah Pilih Pesako Betuah Adventure 4x4."

Maka disiapkanlah event bertitel WEBOR atau singkatan dari WE are BrOtheR offroad challenge. Selama 3 hari, yakni Jum'at hingga Minggu, 26-28 April 2019. Offroader harus mampu menaklukkan trek yang telah disiapkan JOC.

"Ajang ini merupakan silaturahmi para offroader Jambi dan yang datang dari provinsi lainnya agar dapat berbaur dalam sebuah event. Selain adventure offroad 4x4, juga akan dilaksanakan Bakti Sosial penanaman pohon," terang Dedy Ardianto, Ketua JOC.

JOC adalah klub yang berada di bawah naungan Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Jambi. "Jadi regulasi yang kita pakai tentunya Regulasi IOF," sebut Pontas P. Sitanggang, Ketua Pengda IOF Jambi sekaligus sebagai Pembina dalam Kepanitiaan.

Baca Juga: Mercedes Jip Indonesia Tutup Tahun 2018 Gelar Touring Ke Bromo

Salah satu kawasan hutan di kota Jambi bakal menjadi lokasi petualangan offroader. Start dimulai dari pelataran parkir Hotel Golden Harvest hari Jumat pagi. Dan finish berakhir di Tugu Keris Siginjai hari Minggu.

Sejumlah hadiah menarik telah disiapkan. Hadiah utama berupa dua unit sepeda motor. "Kita pakai sistem undian yaa. Jadi setiap yang berhasil finish berhak mengikuti undian," terang Dedy. Hadiah doorprize lainnya berupa winch, kulkas, recovery kit offroad.

Nah, bagi yang ingin menjajal tantangan ini tinggal kontak sekretariat panitia di Bengkel Brodertech di Jalan Sunan Drajat No.5 RT 35, Simpang Tiga Sipin, Kota Jambi. Atau bisa kontak Broder: 082372306928 dan Pelor: 085279350799. Biayanya Rp 1,5 juta untuk pendaftaran. "Peserta terbatas. No Rescue. No Comment. Nikmati aja bro," tegas Dedy.