POPULAR STORIES

Serunya, Marquez Dan Pedrosa Balapan Pakai Motor Bebek

Serunya, Marquez dan Pedrosa Balapan Pakai Motor Bebek Marc Marquez dan Dani Pedrosa balapan pakai motor bebek. (istimewa)

KabarOto.com - Balapan MotoGP 2017 telah usai. Pabrikan asal Jepang, Honda, merayakan pencapaian mereka di tahun ini dengan mengadakan acara bertajuk Honda Racing Thanks Day di Sirkuit Motegi akhir pekan kemarin.

Sejumlah pebalap Honda turut serta dalam acara ini, seperti duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, serta pebalap Formula One (F1), Jenson Button dan Stoffel Vandoorne.

Baca Juga:

Satu hal yang menarik pada acara ini adalah para pebalap Honda balapan dengan kendaraan yang tak biasanya mereka tunggangi. Marquez dan Pedrosa misalnya, mereka sempat balapan dengan menggunakan mobil F1.

Tak hanya itu saja, Marquez dan Pedrosa juga sempat menjajal balapan dengan menggunakan motor Honda Super Cub yang dibuat mirip dengan tunggangan mereka di MotoGP.

Saat menggunakan motor bebek, Marquez dan Pedrosa terkesan lucu. Biasanya pakai motor balap yang melaju sampai 300 km/jam, mereka kini pakai motor bebek yang tampak lebih kecil, namun tetap dengan gaya balapnya masing-masing.

Tak hanya itu, pebalap Honda ini juga berkompetisi menggunakan gokart, mobil Honda, seperti Honda Jazz.