POPULAR STORIES

Fans Rossi Meminta Maaf Kepada Marquez

Fans Rossi Meminta Maaf Kepada Marquez Marc Marquez (istimewa)

Kabaroto.com - Pebalap Repsol Honda mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari fans Valentino Rossi pada MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Menanggapi hal itu, Wakil Ketua The Doctor Fan Club, Flavio Fratesi, menyampaikan permohonan maaf kepada Baby Alien.

"Ada sekitar 20 ribu penggemar di tribune. Ini seperti sepak bola, kami tidak bisa mengatur semua orang karena segala sesuatunya terjadi tanpa direncanakan," ujar Flavio dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga:

"Marquez seharusnya tak layak mendapat perlakuan seperti itu. Olahraga ini berbahaya dan setiap pebalap harus mendapat penghormatan yang sama," dia menambahkan.

Marquez dua kali mendapatkan cemoohan dari fans Rossi pada MotoGP San Marino akhir pekan lalu. Cemoohan pertama datang saat dia terjatuh di sesi latihan. Adapun, Marquez kembali mendapatkan sorakan tak menyenangkan saat dia menaiki podium.

Cemoohan tersebut membuat Marquez geram. Dia menyatakan bahwa fans Valentino Rossi tak menghargai nyawa pebalap yang terancam saat berada di lintasan. Kritikan terhadap sikap fans Rossi juga disampaikan oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Marc Marquez menjadi yang terdepan pada MotoGP San Marino dengan catatan waktu 50 menit 41,565 detik. Tambahan 25 poin itu membuat sang pebalap berkebangsaan Spanyol kembali ke pucuk klasemen sementara pebalap MotoGP 2017.