POPULAR STORIES

Serunya Naik Shuttle Gratis GIIAS 2019 Dari Transmart Lebak Bulus

Serunya Naik Shuttle Gratis GIIAS 2019 dari Transmart Lebak Bulus Shuttle GIIAS 2019 (Foto: Wandha)

KabarOto.com - Pameran otomotif yang sedang berlangsung di ICE BSD, Gaikindo Indonesia International Auto Show memberikan fasilitas shuttle gratis di beberapa titik penjemputan.

Salah satunya di Lebak Bulus yang lokasinya ada di MRT dan Transmart. Tim KabarOto sudah mencoba memanfaatkan fasilitas ini untuk titik penjemputan di Transmart Lebak Bulus.

Calon penumpang hanya perlu menunggu di belakang Solaria, atau Solaria bagian outdoor. Di lokasi tersebut akan ada plang yang bertuliskan 'Free Shuttle Bus' dengan rinciannya, seperti jam kedatangan bus, jam paling awal dan terakhir bus mengangkut penumpang, dan sebagainya.

Baca Juga: Shuttle Gratis Ke GIIAS 2019 Ada Di 8 Lokasi Ini Sob

Untuk penjemputan awal dari Lebak Bulus diperkirakan pukul 10.30 WIB saat weekdays. Sedangkan weekend jadwalnya satu jam lebih awal menjadi pukul 09.30 WIB. Sedangkan penjemputan dari Lebak Bulus, bus terakhir akan jalan pukul 18.00 WIB.

Bus akan datang setiap satu jam sekali, tetapi bergantung juga pada arus lalu lintas. Kalau memang padat dan macet, keterlambatan mungkin saja terjadi. Di lokasi penjemputan juga sudah ada koordinator, jadi kalau Sobat KabarOto ingin bertanya-tanya bisa kepada koordinator yang ada di lokasi tersebut.

Baca Juga: Bawa Senjata Pamungkas, Nih 3 Raksasa Karoseri Yang Mejeng Di GIIAS 2019

Bus berukuran sedang akan datang dan menampung 20an orang. Calon penumpang dipersilahkan masuk tanpa perlu melakukan registrasi atau pendataan apapun.

Shuttle bus akan berhenti di parkiran belakang, sehingga penumpang bisa masuk melalui pintu Hall 10. Bagi Sobat KabarOto yang belum memiliki tiket tenang saja, karena di area tersebut sudah berdiri ticket box.

Nah, kalau sudah lelah memutari ICE BSD dan ingin kembali ke Lebak Bulus atau titik lainnya menggunakan shuttle juga bisa. Sobat KabarOto bisa ke tenda putih yang tempat semula di turunkan, yaitu di luar Hall 10.

Berbeda dengan keberangkatan dari lokasi penjemputan, keberangkatan dari ICE BSD harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Perlu diketahui, Sobat KabarOto dapat memilih jadwal keberangkatan shuttle maksimal 2 jam setelah pendaftaran. Seandainya tidak memilih, akan dijadwalkan ke jam keberangkatan paling awal. Sedangkan jam keberangkatan terakhir dari ICE BSD pada pukul 21.00 WIB.