Serunya Nebeng Taxi Drift Intersport AR Team

Serunya Nebeng Taxi Drift Intersport AR Team Foto: Kipli

KabarOto.com - Peresmian kerja sama antara AR Team yang akhirnya digandeng sponsor Intersport terjalin di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan hari ini (27/8/2019).

Intersport yang diwakili oleh Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport, memperkenalkan AR Team yang dipimpin Akbar Rais (BMW E46) dan squad-nya seperti Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan Z00SX).

Pada kesempatan yang sama, pihak Intersport dan AR Team mengajak rekan media untuk turun ke lapangan menjajal kursi penumpang dari mobil balap mereka masing-masing.

Kabaroto pun mendapat kesempatan untuk merasakan Taxi Drift didalam mobil Danny Ferdito yakni Nissan 200 SX yang telah dijejali mesin Toyota Supra berkode 2JZ-GTE full modifikasi.

Baca Juga: Pamer Selera Di Intersport Auto Show 2019 Purwokerto

Raungan mesin yang diikuti compressor surge dan blow-off valve dari 200 SX yang kebetulan dikemudikan Aria Ramadhan melesat dan menari diatas lintasan dadakan di kawasan Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Clipping point dan ruang drift yang sempit tak menyurutkan euforia kami berdua didalam mobil balap tersebut, sebaliknya, justru adrenalin makin terpacu saat menyentuh tiap apex.

"Sengaja kami suguhkan Taxi Drift agar masyarakat lebih dekat dengan olahraga yang terhitung baru di Indonesia ini (2009). Semoga orang-orang khususnya awak media bisa merasakan pengalaman baru yang bisa dibagikan pada banyak pihak," kata Akbar Rais dari AR Team. Mantap!