Serunya Ragam Acara IIMS Motobike Expo 2020

Serunya Ragam Acara IIMS Motobike Expo 2020

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2020 akan segera digelar Oktober mendatang. Bersamaan dengan tiga event lain yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, pameran motor ini akan berlangsung selama tiga hari 2-4 Oktober 2020.

Seperti biasa para pecinta roda dua akan dimanjakan dengan berbagai program menarik. IIMS Motobike Expo 2020 akan menampilkan Parade & Catwalk Show, para peserta motornya dari setiap brand Agen Pemegang Merek (APM) sudah di kustom dan siap mengitari area outdoor dan indoor.

Baca Juga: ICEC Bakal Digelar Di IIMS Motobike Expo 2020, Puluhan Motor Modifikasi Siap Tampil

"Khusus untuk IIMS Motobike Show 2020, beragam kegiatan menarik, unik dan kreatif sudah disiapkan PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara," tutur Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Kali ini juga ada Indonesian Custom E–Moto Expo & Championship (ICEC). Selain berkompetisi, motor-motor dari builder dan APM ini juga ikut tampil di Parade & Catwalk.

IIMS Motobike Show 2020 juga akan diisi motor-motor legenda bermesin 2-Tak yang di idolakan pada zamannya. Serunya, motor-motor ini akan menampilkan show sound yang mencirikan suara motor 2-Tak di area Motobike Show.

Biasanya pengunjung hanya bisa membeli kendaraan baru, kini bagi Sobat KabarOto yang hadir bisa jual-beli. IIMS Motobike Expo 2020 ada program Trade In Festival khusus pasar otomotif roda dua.

Baca Juga: Bisa Jual Beli, Trade In Jadi Program Baru IIMS Motobike Expo 2020

Area khusus ini berisikan berbagai merek dengan program tukar tambah maupun repeat order. Bakal ada diskon besar juga di program ini, Sob!

Bisa kumpul-kumpul bersama klub dan komunitas, IIMS Motobike Expo 2020 mengadakan Bikers Motobike Meet. Di sini para pecinta roda dua tak terhingga baik 2 tak, 4 tak, sport, klasik, dan skuter bisa bergabung.

Dilaksanakan akhir pekan dan bagi Sobat KabarOto yang ingin mengajak pasangan, ada program tepat yang bisa dikunjungi. Romantic Couple Ride yaitu program untuk pecinta roda dua yang suka berkendara dengan pasangannya. Di sini Sobat KabarOto dan pasangan bisa menonton film juga.