Serunya Touring Ke Lampung Bareng Komunitas Mobil Retro Datsun Jakarta

Serunya Touring ke Lampung Bareng Komunitas Mobil Retro Datsun Jakarta Foto: Kipli

KabarOto.com - Komunitas Datsun Jakarta (DJ) yang berada dibawah naungan Old Datsun Indonesia (ODI) mengadakan touring bareng membernya dan mengajak komunitas Datsun retro lainya ke Lampung.

Kegiatan tersebut sekaligus untuk menghadiri undangan dari gelaran Retromantic 10 yang berlangsung di kawasan Way Halim, Lampung pada hari Sabtu (19/10/2019).

Member DJ sudah bersiap sejak hari Jum'at (18/10/2019) pukul 6 pagi dengan titik kumpul rest area Karang Tengah, Tangerang. Sebanyak 20 lebih Datsun retro turut konvoi ke Lampung menyusuri tol Merak.

Setelah menyebrang dari Dermaga Eksekutif Merak dan Bertolak ke pelabuhan Bakaheuni Lampung, mereka melanjutkan perjalanan pulang pergi sepanjang kurang lebih 350 kilometer tersebut menuju penginapan yang terletak di kawasan Antasari, Lampung.

Baca Juga: Intip Yuk, Keseruan Lebaran Datsun Day VI 2019 Di Jawa Timur

Malam harinya beberapa member meninjau lokasi untuk mempersiapkan booth mereka yang menyajikan minuman dan makanan ringan secara gratis sekaligus tempat berkumpulnya pecinta retro & klasik. Selain itu mereka juga sekaligus loading in mempersiapkan 3 mobil membernya yang ikut dalam kontes modifikasi pada acara tersebut.

"Untuk jalan pulang, kita sengaja berpisah waktu karena masing-masing member punya keperluan yang berbeda. Ada yang pulang pada hari Minggu (20/10/2019), ada pula yang langsung pulang setelah acara selesai (19/10/2019)," jelas Wahyu Cimoh selaku Person In Charge Datsun Jakarta untuk Retromantic 10.