POPULAR STORIES

Servis Honda CBR Di Bengkel Ini Cuma 45 Menit

Servis Honda CBR di Bengkel Ini Cuma 45 Menit

KabarOto.com - Cari bengkel khusus Honda CBR yang bisa melakukan servis dalam waktu 45 menit? Datang saja ke Motolab. Bengkel untuk semua jenis CBR ini bisa melakukan perawatan mulai dari servis ringan sampai berat.

Motolab sudah didukung peralatan modern yang lengkap, juga tenaga mekanik yang andal. Puluhan konsumen dari Jakarta dan Tangerang kerap datang ke bengkel ini.

"Kami sudah ada sejak tahun 2006, dan sampai sekarang tenaga mekanik kita 4 orang. Itu sudah cukup untuk pegang motor customer," ungkap Hendra, pemilik Motolab. Ia pun menjelaskan kenapa memilih bengkel khusus CBR. "Ya dari dulu memang saya memang main CBR, dan pasarnya memang ada," tambahnya.

Baca Juga: New Honda CBR250RR Hadir Dengan Tampilan Khusus

Biaya servis di bengkel yang berada di Jalan Panjang, Jakarta Barat ini juga relatif murah, mulai dari Rp 100 ribu sampai dengan jutaan rupiah, tergantung dari masalah motornya.

"Biaya tergantung dari masalahnya, kalau cuma servis sekitar ratusan ribu, kalau banyak masalah bisa sampai jutaan rupiah," tambah Hendra.

Suasana bengkel Motolab

Tenaga mekanik yang andal, peralatan yang memadai membuat bengkel ini hanya membutuhkan waktu 45 menit saja untuk servis ringan. "Kalau servis biasa cuma 45 menit, kalau turun mesin paling lama 2 sampai 3 hari," tambahnya.

Baca Juga: Honda CBR250CC Dan Honda CB150R Streetfire Sapa Warga Jakarta Timur

Tapi, kalau Anda ingin membawa motor ke bengkel ini harus buking dulu, karena konsumen yang datang setiap harinya cukup banyak. "Kalau konsumen mau datang mending booking dulu lewat telepon, biar enak. Kalau mau ditinggal juga bisa nanti setelah diservis bisa diambil lagi," tambah Hendra.

Oiya, servis di Motolab juga ada pelayanan tambahan. Setelah diservis, karyawan di Motolab ini akan mencuci motor konsumen, jadi keluar dari bengkel sudah bersih dari oli atau kotoran lain.

"Kita juga biasanya mencuci motor konsumen yang meninggalkan motornya, jadi pas diambil enggak ada kotoran lagi," papar Hendra lagi.