Service Motor Hondamu Di Bengkel Resmi, Artinya Ikut Donasi Tenaga Medis, Kok Bisa?

Service Motor Hondamu di Bengkel Resmi, Artinya Ikut Donasi Tenaga Medis, Kok Bisa? DAM

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku diler utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat mengajak konsumennya beramal untuk para petugas medis melalui promo servis bertema "Donasikan Servicemu". Program ini bisa diikuti melalui aplikasi Daya Auto sejak 7 April hingga 30 April mendatang.

"Program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh tenaga medis yang dilakukan oleh konsumen setia Honda di Jawa Barat melalui aplikasi Daya Auto untuk memberikan support kepada para tenaga medis yang telah berada di garda terdepan," terang General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group Elisabeth Riany dalam keterangan resminya, Senin (13/4/2020).

Disebutkan, program servis Donasikan Servicemu berlaku khusus untuk 800 konsumen pertama yang melakukan servis melalui fitur booking service pada aplikasi Daya Auto.

Baca Juga: Home Service Mitsubishi Dan Layanan Lainnya Hanya Perlu Hubungi Customer Care

"Nantinya, konsumen akan diverifikasi oleh Customer Service Daya Auto untuk mendapatkan reward dalam program Donasikan Servicemu," kata Elisabeth.

Program ini berbentuk program promosi dengan memberikan reward berupa Top Up OVO atau Go-Pay senilai Rp 20 ribu untuk konsumen dan donasi sebesar Rp 10 ribu dalam bentuk support bagi para petugas medis, berupa makanan/vitamin/APD.

Sekadar informasi, aplikasi Daya Auto menyediakan ragam informasi, seperti kemudahan booking service, online katalog motor dan suku cadang sepeda motor Honda, KPB digital, dan nikmati keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.