POPULAR STORIES

Servis Gratis Bagi Pengguna Mercedes-Benz Yang Ingin Mudik

Servis Gratis Bagi  Pengguna Mercedes-Benz yang Ingin Mudik Mercedes-Benz G Class (istimewa)

KabarOto.com - Menyambut masa liburan yang sudah semakin dekat, dan untuk mengantisipasi konsumen yang akan mudik menggunakan mobil, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengadakan promo servis.

Promo bertajuk National Service Week ini berlangsung selama 20 hari mulai 21 Mei sampai 9 Juni 2018. "Program ini sebagai langkah persiapan mudik untuk pelanggan kami yang akan membawa kendaraan pribadi," jelas Roelof Lamberts, President & CEO PT MBDI.

Lebih lanjut Roelof mengatakan, program tersebut juga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan yang menggunakan Mercedes-Benz untuk mudik ke kampung halaman.

"Kami mengundang para pelanggan untuk datang ke dealer terdekat agar mobilnya dilakukan pengecekan dengan 7 poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh," ujarnya.

National Service Week menyediakan layanan servis gratis yang mencakup pengecekkan standar pada bagian-bagian utama pada kendaraan Mercedes-Benz. Servis gratis ini juga berlaku untuk semua produk kendaraan penumpang tanpa batasan usia kendaraan sehingga mobil Mercedes-Benz keluaran lama juga akan dilayani.

Menariknya lagi, untuk penggantian suku cadang, jasa servis, serta merchandise, masing-masing ditawarkan dengan potongan harga berbeda, setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan.

Baca juga: Mitsubishi Hadirkan Lebaran Care Campaign selama Mudik

Potongan harga 15 persen diberikan jika ada penggantian suku cadang. Untuk jasa servis tambahan, Mercedes-Benz juga memberikan potongan biaya 10 persen. Bagi pemilik yang ingin memiliki merchandise ditawarkan potongan harga 25 persen.

Promo ini dilakukan di seluruh bengkel resmi Mercedes-Benz di kota-kota besar, seperti Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Jakarta, Sulawesi, Kalimantan dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.