POPULAR STORIES

Servis Mobil Jelang Lebaran Di Bengkel Ini Dapat Diskon Ban, Aki Dan Oli

Servis Mobil Jelang Lebaran di Bengkel Ini Dapat Diskon Ban, Aki dan Oli Mekanik merawat mobil konsumen di bengkel Shop&Drive (Foto: Shop&Drive)

KabarOto.com - Shop&Drive siagakan beberapa gerai dan tetap melayani pengantaran Battery dan Oil Home Delivery selama libur Hari Raya Idul Fitri 2022. Tidak hanya itu, Astra Otoservice yang fokus pada layanan servis berkala mobil, tetap membuka gerainya di Kelapa Gading, Meruya, Harapan Mulya, dan Serpong.

Sebelum melakukan silaturahmi ke tempat keluarga, sebaiknya dilakukan perawatan. Bengkel ini menyediakan beragam promo menarik. “Kami tetap siap siaga melayani langsung di outlet maupun melalui call center 15-000-15 untuk layanan Battery & Oil Home Delivery di Hari Raya Idul Fitri,” ujar David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts.

Baca juga: Sembilan Bulan Pertama 2021, Astra Otoparts Catatkan Pendapatan Rp11 Triliunan

Dua bengkel modern milik Astra Otoparts ini juga menawarkan segudang promo menarik yang dapat dinikmati hingga 31 Mei 2022, berupa Promo Ketupat servis berkala, cukup tambah Rp 2.000 dapat untung Rp 301.500 (khusus di Astra Otoservice).

Pengantaran Oli ke konsumen (Foto: Astra Otoparts)

Kemudian diskon pembelian sokbreker, ban, aki, oli dan aksesoris lainnya hingga 50%, promo lebaran day aki GS Astra mulai Rp 500 ribuan, paket lengkap ganti oli (Engine Oil, Engine Flush dan Oil Filter.

Weekend Serbu Beli 2 Gratis 2 Liter Oli Shell Helix Astra 21-22 Mei 2022, diskon ban Pirelli hingga 45%, harga mulai Rp 700 ribuan, gratis pengecekan rem.

Baca juga: Astra Otoparts Resmi Menjadi Sponsor Gresini Racing MotoGP Mulai 2022

Promo lain, tebus murah uji emisi Rp 1.000, tebus murah car air purifier dengan minimum pembelian 3 Liter Oli Shell Helix Astra. Pelanggan juga berkesempatan untuk memenangkan 1 unit Daihatsu Rocky dan ribuan hadiah lainnya.

"Otomatis akan kami ikut sertakan dalam undian gebyar 24 tahun Shop&Drive," tambah Lie Se Chiang, Retail Marketing Dept. Head Astra Otoparts.

Program yang merupakan kerja sama dengan Astra Otoservice dan astraotoshop.com ini, dilaksanakan sampai November 2022. Setiap pelanggan yang melakukan transaksi, memiliki kesempatan mendapatkan kupon undian berhadiah mobil, motor, logam mulia, dan voucher belanja.