POPULAR STORIES

Astra Otoparts Resmi Menjadi Sponsor Gresini Racing MotoGP Mulai 2022

Astra Otoparts Resmi Menjadi Sponsor Gresini Racing MotoGP Mulai 2022

KabarOto.com – Grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia, Astra Otoparts, resmi menjadi sponsor untuk Gresini Racing MotoGP mulai musim 2022.

Mengikuti jejak Federal Oil yang naik kelas primer pada musim depan. Kolaborasi antara Gresini Racing dengan perusahaan yang mengusung merek andalan Aspira itu akan berlangsung hingga 2024.

Nantinya, logo Aspira bakal terpampang di hampir semua bagian tim dengan nama resmi Flex-Box Gresini MotoGP Team, seperti motor, wearpack, seragam tim, box panel, motorhome dan hospitality. Sebelumnya, Astra Otoparts telah menjadi sponsor Gresini Racing di kelas Moto2 selama 9 musim.

Baca Juga : Federal Oil Resmi Menjadi Sponsor Gresini Racing MotoGP Mulai 2022

“Setelah sembilan tahun bersama di kelas Moto2, mulai 2022 Aspira akan terjun ke MotoGP bersama tim Gresini. Ini adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami dan merupakan kesenangan menjadi bagian dari proyek baru MotoGP Gresini. Ini adalah impian Fausto untuk kembali ke kelas utama sebagai tim independen dan kami di sini untuk mendukung impiannya,” ungkap Yusak Kristian selaku Direktur Astra Otoparts.

“Dengan dua rider uda yang cepat dan berbakat serta pengalaman yang dimiliki tim Gresini, kami yakin MotoGP 2022 akan berjalan fantastis dan kami tidak sabar untuk memulai perjalanan ini,” lanjut Yusak.

Astra Otoparts merupakan perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan beraneka ragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat di Tanah Air.

Baca Juga : Tak Ingin Gagal, Mario Optimis Di FIM CEV Moto3 Junior World Championship Aragon

Enea Bastianini akan tandem bersama Fabio Di Giannantonio

Adanya kerjasama baru ini, membuat hubungan kemitraan Astra dengan Gresini Racing makin erat dengan perpanjangan kontrak kedua belah pihak untuk proyek Moto2 dan MotoE.

Carlo Merini selaku Gresini Racing Sales and Marketing Director mengakui sangat senang mengumumkan Astra Otoparts sebagai sponsor MotoGP Tim Gresini. Telah menjadi mitra selama bertahun-tahun dan senang mereka telah memastikan menemani di kelas utama.

"Kesetiaan, semangat kolaborasi, kerjasama tim. Inilah nilai-nilai yang mendasari kerjasama kami yang telah berlangsung selama sembilan tahun ini,” ungkap Carlo.