POPULAR STORIES

Servis Motor Honda, September Ini Dapat Potongan 20%

Servis Motor Honda, September Ini Dapat Potongan 20% Servis motor di bengkel AHASS dapat potongan sampai 20 persen

KabarOto.com - Bagi Anda yang punya motor Honda tinggal di wilayah Jakarta dan Tangerang saat ini waktu yng tepat untuk servis. Karena Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar program spesial.

Bekerjasama dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang, pada 10-20 September konsumen bisa mendapatkan potongan 20% untuk jasa servis lengkap. Selain itu, ada tambahan potongan sebesar 10% untuk melakukan penggantian aki, drive belt dan juga ban.

Baca Juga: Lewat Wanda, Maksimalkan Jualan Honda Di Jakarta Dan Tangerang

Technical Function Head Wahana, Evi Haryadi mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi pada konsumen setia Honda. “bertepatan dengan momen hari pelanggan nasional, kami selalu berikan promo terbaik,” terangnya.

Tak hanya jasa servis, Honda juga akan memberikan gratis minyak rem dan busi, dengan syarat dan ketentuan berlaku. “Berhak dapat dua item itu harus terdaftar sebagai anggota komunitas Honda,” tambah Evi.

Selain promo diskon perawatan, Wahana juga menggelar kontes video berhadiah jutaan rupiah. Sebanyak 7 konsumen yang membuat video menarik berkesempatan mendapatkan hadiah utama smartphone.

Cara mengikuti program ini, konsumen hanya mengupload video singkat dengan durasi satu menit ke akun instagram. Video harus sesuai dengan tema yang telah ditentukan, yaitu HONDAily Stories.

Syaratnya, peserta harus memfollow @wahanahonda dan @astrahondacare_id. Setiap video yg diupload wajib gunakan jingle one heart yang dapat diunduh langsung di bit.ly/OneHeartJingle.

Baca Juga: Aksi Komunitas Honda Di Jakarta Dan Tangerang Berbagi Saat Pandemik Covid-19

Setelah mengupload video, wajib menuliskan hastag #HPLMotorHonda2020, #WahanaHonda, #BersamaHonda, #AkudanMotorHondaku, #HONDAilyStroies, #astrahondacare, #hondacare, #salamsatuhati dan #oneheart.