POPULAR STORIES

Servis Motor Honda Di Rumah Bisa Dapat Hadiah Ratusan Ribu

Servis Motor Honda di Rumah Bisa Dapat Hadiah Ratusan Ribu Servis motor di rumah menggunakan aplikasi Wanda

Kabaroto.com - Memasuki akhir tahun 2020, biasanya bengkel motor selalu menghadriakn program-prpgram menarik dan menguntungkan, untuk konsumen setianya. Seperti Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku diler utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, yang siap memberikan layanan terbaik melalui aplikasi Wanda. Di fitur Home Service, konsumen bisa melakukan perawatan motor langsung dirumah.

Layanan dan promo menarik ini berlangsung pada 12 Desember 2020 sampai 10 Januari 2021. Tak hanya mudah melakukan servis motor di rumah, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah ratusan ribu dalam bentuk vocer belanja.

Baca Juga: Honda CRF300 Rally Dan CRF300L Mendapatkan Pembaruan

Servis motor pakai aplikasi Wanda

Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini mengatakan,program ini dihadirkan untuk mempemudah konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang, yang memerlukan layanan perawatan lebih simpel dirumah.

"Caranya download aplikasi terintegrasi Wanda, maka akan dapat banyak kemudahan dan keuntungan," jelas Diana.

Layanan home service ini ditujukan untuk konsumen dengan tipe sepeda motor matik, cub, dan sport. Ada 51 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang yang akan memberikan layanan perawatan ini.

Servis motor Honda bisa dilakukan di lingkungan rumah

"Aplikasi Wanda membuat konsumen bisa merawat motor di rumah, tanpa harus ke bengkel," jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Evi juga menambahkan, mekanik, tools sampai suku cadang aman dan kualitasnya sesuai dengan standar Honda.

Baca Juga: Napak Tilas Jadi Tema Ulang Tahun 'Sweet Seventeen' Honda Mega Pro Club

Bagi Anda yang ingin merawat motor Honda tanp aharus keluar bengkel, bisa menggunakan aplikasi Wanda. Karena pengerjaan yang dilakukan mekanik sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan. Di antaranya menggunakan masker dan selalu di sterilkan dengan disinfektan.