POPULAR STORIES

Servis Motor Honda Injeksi Hanya Rp30 Ribu

Servis Motor Honda Injeksi Hanya Rp30 Ribu Bengkel AHASS Astra Motor Jateng

KabarOto.com - Bagi Anda yang tinggal di wilayah Jawa tengah, ada kabar gembira. Pasalnya Astra Motor Jawa Tengah memberikan berbagai promo dan diskon menarik bagi yang ingin merawat sepeda motor.

Promo bertajuk pesta akhir tahun ini berlaku pada 30-31 Desember 2020. Diskon yang diberikan meliputi jasa servis lengkap sampai 50% dan harga spesial untuk servis motor injeksi hanya Rp 30.000.

Baca Juga: Honda Jual Tail Pipe Motor Balap Milik Marc Marquez

Promo ini berlaku di 350 jaringan bengkel resmi Honda, Astra Honda Authorized Service Station atau AHASS yang tersebar di seluruh wilayah operasional Main Dealer Astra Motor Jateng.

Selain memberikan promo servis, di penghujung tahun 2020, beberapa jaringan AHASS yang terpilih akan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, dengan menambah jam operasionalnya sampai pukul 20.00 WIB pada 31 Desember 2020.

Servis motor Honda

Visiawan Andhika, Technical Service Manager Astra Motor Jateng mengatakan, program promo ini adalah bentuk apresiasi mereka kepada konsumen Honda, yang rutin melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS. "Kami berharap, program ini dapat menjadi kado spesial di akhir tahun," terangnya, Rabu (30/12).

Bukan hanya diskon, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa gratis oli setahun dan gratis servis lengkap dan oli setahun. Jika ingin mengikuti undian berhadiah tersebut, sangat mudah konsumen cukup melakukan servis lengkap di AHASS terdekat pada 30 – 31 Desember 2020.

Baca Juga: Motoran Libur Akhir Tahun Saat Pandemi? Ini Tips Astra Honda Motor

Tidak hanya di Jawa Tengah, promo dan diskon menarik juga ditawarkan oleh lebih dari 1.000 AHASS yang tersebar di wilayah Astra Motor, Jakarta, Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Kalimatan Barat, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan dan Papua.