POPULAR STORIES

Servis Motor Matik Honda Lengkap Cuma Rp80 Ribu

Servis Motor Matik Honda Lengkap Cuma Rp80 Ribu Mekanik melakukan servis motor Honda di AHASS

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), kembali berikan promo perawatan sepeda motor khususnya tipe matik dengan harga terjangkau. Program ini berlaku selama Oktober 2020.

Perawatan bertajuk Pak Imun Plus Plus, diberikan untuk pemilik Honda matik tipe Scoopy, BeAT dan Vario. Caranya mudah, hanya membayar Rp 80.000, konsumen bebas memilih lima paket yang ditawarkan.

Baca Juga: Kembangkan Vokasi, Wahana Tambah Laboratorium Honda Di Jakarta

Paket yang dimaksud selain menawarkan penggantian oli mesin dan pembersihan CVT, konsumen bisa pilih paket yang sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen seperti penggantian busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi. mengatakan, bulan ini Wahana menawarkan paket terjangkau untuk konsumen yang menggunakan motor matik Honda. "Bukan hanya penggantian oli, konsumen juga bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan," terangnya.

Tak sampai di situ, Wahana juga berikan paket Happy Hours sepanjang Oktober sampai Desember mendatang. Promo yang berlaku sejak pukul 2 siang hingga 4 sore ini, berlaku setiap Kamis dan jum'at.

Untuk hari Kamis, menurut dia konsumen bisa dapatkan cash back Rp 15.000 untuk penggantian ban semua tipe motor. "Jumat Cashback Rp 15.000 untuk penggantian oli saat melakukan service lengkap," terang Evi..

Baca Juga: Wahana Pilih Dua Siswa SMK Untuk Berlaga Di AHM Best Student 2020

Selain memberikan layanan prima, Wahana juga menerapkan protokol kesehatan ketat baik untuk petugas di bengkel dan seluruh konsumen yang berkunjung ke AHASS seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.