Servis Motor Yamaha Selama April 2022 Dapat Diskon

Servis Motor Yamaha Selama April 2022 Dapat Diskon Mekanik Yamaha merawat motor konsumen (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Menyambut bulan suci Ramadan, Yamaha DDS Jakarta hadirkan program spesial untuk konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi Yamaha. Setiap pelanggan akan mendapatkan diskon servis senilai Rp 20 ribu per unit selama bulan April 2022 di seluruh diler dan bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini dapat datang langsung ke diler dan bengkel resmi Yamaha, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstal di Smartphone.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Skuter Listrik Yamaha E01 Yang Mejeng Di IIMS 2022

Servis Motor di bengkel Yamaha (Foto: Yamaha)

"Pelanggan dapat melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu," terangnya. Program juga berlaku untuk pembersihan injector dengan cairan Yamalube FI Cleaner dengan harga Rp 24 ribu, dari harga normal Rp 44 ribu.

Frengky memaparkan, dengan servis di diler dan bengkel resmi Yamaha, maka jika ada kerusakan pada komponen motor pelanggan dapat klaim garansi sesuai dengan ketentuan batas waktu yang berlaku.

Garansi komponen motor Yamaha ada 5 (lima), di antaranya, garansi DiaSil Cylinder & Forged Piston 5 Tahun atau 50.000 km, garansi Part Fuel Injection 5 tahun per 50.000 km, garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan khusus 2 Tahun atau 24.000 km, garansi umum batas waktu 1 tahun atau 10.000 km.

Baca Juga: Yamaha X-Ride Dibalur Warna Baru Lebih Stylish, Harga Rp19 Jutaan

“Dengan adanya program spesial servis, para pelanggan Yamaha mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di diler dan bengkel resmi Yamaha," terangnya.