POPULAR STORIES

Setelah Dua Bulan Diluncurkan, Suzuki Jimny 5-Door Didistribusikan Ke Tangan Konsumen

Setelah Dua Bulan Diluncurkan, Suzuki Jimny 5-Door Didistribusikan ke Tangan Konsumen Serah terima Suzuki Jimny 5-Door ke konsumen (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Setelah dua bulan diluncurkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan distribusi Suzuki Jimny 5-Door ke tangan konsumen di Indonesia.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan kami sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu.

"Selain memastikan komitmen jumlah distribusi bulanan, kami juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif,” ungkap Harold.

Baca Juga: Suzuki Lakukan Penggantian Pompa Bahan Bakar Jimny 3-Door

Harga resmi Suzuki Jimny 5-Door

Komentar Konsumen Suzuki Jimny 5-Door

Salah satu pemilik Suzuki Jimny 5-Door, bernama dr Wedo (50 tahun), seorang dokter Obgyn dari Tegal, Jawa Tengah mengungkapkan, "Sebenarnya saya sudah memantau Jimny 5-door ini sejak 2021. Kemudian setelah ada kabar indent saya langsung pesan, ternyata dilayani dengan baik dan unit juga langsung sampai di bulan Februari."

Sebagai informasi, Suzuki Jimny 5-Door mulai dari Rp 462 juta hingga Rp 478,6 juta. Perbedaan harga dipengaruhi dari pilihan transmisi dan kombinasi warna.

Baca Juga: Begini Tampang Suzuki Jimny Versi Pikap Kabin Ganda

Spesifikasi Suzuki Jimny 5-Door

Suzuki Jimny 5-Door punya panjang 3.965 mm, lebar 1.645 mm, tinggi 1.720 mm, sumbu roda 2.590 mm dan jarak pijaknya sekitar 210 mm. Dengan lebih panjangnya tersebut, Jimny 5-Door memiliki akomodasi ruang yang lebih besar untuk menunjang aktivitas harian dan bepergian jarak jauh.

Jantung mekanis Jimny 5-Door mengandalkan mesin K15B, dengan spesifikasi 4 silinder DOHC, 16 katup, Multipoint Injection, berkapasitas 1.462 cc. Sanggup menghasilkan tenaga maksimalnya sebesar 100 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 130 Nm pada 4.000 rpm.