POPULAR STORIES

Setelah Edukasi Teknik Riding, Yamaha Ajak Konsumen Bogor Trabas Pakai WR 155 R

Setelah Edukasi Teknik Riding, Yamaha Ajak Konsumen Bogor Trabas Pakai WR 155 R

KabarOto.com - Yamaha giat memberikan panduan berkendara menggunakan WR 155 R, kali ini para diler area Yamaha DDS Bogor bekerjasama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) gelar riding experience untuk konsumen di wilayah Bogor pada 21 November dan 28 November 2020.

Kegiatan yang diklaim pihaknya menerapkan aturan protokol kesehatan itu menyuguhkan teori dan praktek yang diadakan di jalur on road dan off road di sekitar area Sentul dan Hambalang. Selain itu YRA juga menginformasikan mengenai product knowledge WR 155 R serta cara berkendara WR 155 R bersama instruktur asal Jepang yaitu Kenichi Kuroyama yang disampaikan melalui video “Kuroyama Dirt Bike Lessons”.

”Hal ini juga merupakan respon kami atas makin tingginya antusiasme konsumen terhadap motor ini sehingga kami pun ingin penggunanya mendapatkan panduan langsung dari instruktur profesional YRA,” papar Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Baca Juga: Upgrade Fitur Baru Di All New Yamaha NMax 155 Standar, Segini Harganya

Panduan yang diberikan tentang teknik riding WR 155 R meliputi cara tepat untuk braking (pengereman), cornering (berbelok), uphill (tanjakan) dan downhill (turunan). Keseruan riding WR 155 dilanjutkan dengan menjajal jalur on road di area Sentul yang kemudian dilanjutkan di trek offroad dari kawasan Sentul menuju Hambalang.

”Ini pengalaman pertama saya ikut latihan motor sport adventure yang dipandu instruktur profesional dari YRA dan setelah ikut saya jadi lebih tahu cara tepat riding WR 155 R seperti pengereman, berbelok dan saya mempraktekannya langsung dalam kesempatan ini. Dengan panduan ini makin mendukung saat melakukan hobi terabas dengan WR 155 R milik saya,” ungkap Andy Sufyan selaku salah seorang peserta.

Keseruan fun riding experience WR 155 R ini dapat dilihat di @yamahaindonesia https://www.instagram.com/p/CGwvCX-n7ir/?igshid=rx2dueyvf9b6