POPULAR STORIES

Upgrade Fitur Baru Di All New Yamaha NMax 155 Standar, Segini Harganya

Upgrade Fitur Baru di All New Yamaha NMax 155 Standar, Segini Harganya All New Yamaha Nmax 2020

KabarOto.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan All New Yamaha NMax 155 Connect Standar Upgrade. Motor ini dengan tambahan fitur Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

Lalu apakah konsumen yang sudah membeli versi standar sejak awal tahun 2020 bisa upgrade fitur Y-Connect dan smart key system? Menurut Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM, hal itu bisa dilakukan.

Baca Juga: All New Yamaha NMax 155 Connected, Apa Keunggulannya?

All New Yamaha NMax 155 Connect Standar Upgrade

"Sebenarnya secara prinsip bisa di upgrade tapi untuk membuat versi standar menjadi upgdrade membutuhkan part yang harus diganti dan ditambahkan," terang dia, Kamis (26/11).

Harga untuk upgrade dari versi standar menurut Anton sekitar Rp 7,3 jutaan. "Lumayan mahal biayanya, tinggal datang saja ke bengkel Yamaha," terang Anton.

All New Yamaha Aerox 155 Standar Connected dijual dengan harga Rp 31.000.000 (OTR) DKI Jakarta. Hadir dalam 4 varian warna yakni Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red. Warna Prestige Silver, ini merupakan varian warna baru dihadirkan bagi pengendara yang senang tampil elegan dan berkelas dengan penuh percaya diri.

Y-Connect, salah satu fitur terbaru di Yamaha NMax

Produsen motor berlambang garpu tala ini juga baru saja memperkenalkan motor baru, yaitu Yamaha Gear. Motor ini dijual dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan. Yamaha Gear hadir untuk memenuhi kebuituhan masyarakat yang sering bepergian dengan membawa banyak barang.

Baca Juga: All New Yamaha NMax Tipe Standar Kini Ada Fitur Dan Warna Baru

Bagasinya yang luas, pijakan kaki yang lebar, membuat motor ini bisa dimanfaatkan sebagai pengangkut barang.

Kehadiran motor ini , merupakan bagian dari strategi Yamaha untuk memberikan pilihan kepada konsumen, dan juga mendongkrak penjualan di masa pandemik Covid-19.