POPULAR STORIES

Setelah Klaten, Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Cilacap

Setelah Klaten, Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Cilacap Foto: Yamaha

KabarOto.com - Sukses ramaikan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 di Klaten, Jawa Tengah bulan lalu, Nella Kharisma pada acara sama akan kembali hadir di Cilacap (22-23/6/2019).

Berbarengan dengan BYMS di Klaten, senandung merdu Nissa Sabyan dan siraman rohani ustad Maulana akan menyapa hangat kota Palu di Lapangan Latulemo, Sulawesi Tengah.

“Rangkaian acara BYMS ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada masyarakat Indonesia, terutama para pengguna setia motor Yamaha,” jelas Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

“Selalu meningkatkan kepuasan pelanggan, itulah tujuan utama Yamaha di setiap acara BYMNS ini,” tambahnya. BYMS tahun ini juga mendukung kebersamaan bersama keluarga sehingga BYMS Cilacap dan Palu akan hadir dengan beragam hiburan dan perlombaan yang menarik untuk menemani para keluarga.

Selain aksi panggung Nella Kharisma, kota Cilacap akan diramaikan dengan beragam perlombaan, salah satunya lomba kentongan sebagai salah satu budaya lokal yang sangat unik dan menarik untuk dinikmati.

Baca Juga: Test Ride Yamaha YZF-R25 V3: Mencicipi Karakter Entry-Level Motor Sport

Event BYMS sangat dinantikan para pengunjung karena memiliki beragam kegiatan menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

Seperti arena bermain anak, pesta kuliner bersama tenant unggulan, pesta eskrim, dan jalan sehat berhadiah. Pada kesempatan ini Yamaha juga akan membagikan ribuan kupon diskon secara gratis untuk para pengunjung.

Kupon tersebut dapat digunakan oleh semua merek motor untuk melakukan servis dan pembelian oli di seluruh bengkel resmi Yamaha.

Para pengunjung BYMS juga dapat memanfaatkan layanan servis gratis secara langsung di lokasi BYMS Cilacap dan Palu untuk semua merek sepeda motor.

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati harga spesial untuk pembelian sepeda motor, pembelian suku cadang dan apparel.