POPULAR STORIES

Setelah Ludes, Nissan Kicks E-Power Bisa Kembali Dipesan Di Indonesia

Setelah Ludes, Nissan Kicks e-Power Bisa Kembali Dipesan di Indonesia

KabarOto.com - Nissan Kicks e-Power dikabarkan pihaknya sempat kehabisan stok di Indonesia, kini Sobat KabarOto bisa berbesar hati karena Indonesia kembali dapat jatah mobil bertenaga e-Power ini.

Pihaknya mengaku mendapat respons positif sejak mobil ini diluncurkan di Indonesia. Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go menyampaikan, terjual habisnya mobil ini di tahun lalu, menandakan masyarakat semakin peka dengan teknologi mobil terkini.

Baca Juga: Test Drive All-New Nissan Kicks E-Power, Sensasi Berkendara Mobil Listrik Yang Berbeda

"Ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan pengguna mobil di Indonesia, dan kami senang kini kami sudah bisa menjangkau lebih banyak orang lagi untuk merasakan kecanggihannya. Sekarang, pemesanan Nissan Kicks e-Power bisa dilakukan di seluruh diler Nissan di Indonesia," imbuhnya.

Mobil ini tetap menggunakan mesin bensin untuk mengisi ulang baterai, namun mobil sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik. Mesin 1.200 cc berfungsi untuk mengisi ulang energi listrik dan mengirimkannya ke baterai lithium-ion.

Nissan Kicks e-Power mengadopsi teknologi One-Pedal Operation yang memungkinkan pengemudi melakukan akselerasi dan deselerasi hanya dengan pedal gas saja. Berminat?